Sukses

Kakek Ini Kendarai Motor dengan Spion dan Pelat Nomor Berukuran Jumbo

Sepeda motor menjadi kendaraan bermotor yang paling diandalkan masyarakat Indonesia. Kendaraan roda dua ini kerap digunakan baik pria maupun wanita dari anak muda sampai orang tua, tak terkecuali kakek-kakek.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor menjadi kendaraan bermotor yang paling diandalkan masyarakat Indonesia. Kendaraan roda dua ini kerap digunakan baik pria maupun wanita dari anak muda sampai orang tua, tak terkecuali kakek-kakek.

Seperti halnya kakek dalam video unggahan akun Instagram @newdramaojol.id pada 7 Desember 2022 lalu. Namun menariknya, si kakek mengendarai motor dengan spion dan pelat nomor berukuran jumbo.

"spionnya bisa ngeliat masa lalu," tulis akun tersebut.

Awalnya seorang kakek sedang mengendarai motor bebek dan berhenti di lampu merah.

Saat dicermati motor yang dikendarai mempunyai desain unik, sebab ukuran pelat nomornya cukup besar. Diduga yang dipakai merupakan pelat nomor mobil.

Tak hanya itu, motor tersebut juga dilengkapi dengan kaca spion berukuran besar. Diduga juga diambil dari kaca spion mobil.

Bukan hanya motor yang berpenampilan unik, si kakek juga sangat nyentrik. Pasalnya kala itu ia berkendara dengan memakai kacamata lucu berwarna oranye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Plat & spion nya bikin ngakak🤣🤣🤣," tulis hei.tyasss_

"Kalau pake spion gini, masih suka bikin pengendara lain celaka, gegara sindrom LEHER BETON, dahlah... Ga tau lagi saya 😂😂😂," jelas dika.tans

"plat nya lebar banget kaya badan nyokap gw.. 😂😂😂😂," ungkap franscklie

"Platnya plat mobil lagi.. bulan-tahunnya di tengah 😂😂," komentar abidnauval_

"Baru mau ngucap utamakan fungsi bukan gengsi.. tapi baru sadar platnya juga segede gaban.. mana gak pake helm lagi," tulis ard.ansyahsd.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini