Sukses

Top 3: Daftar Harga Motor Sport Fairing 250 Cc dan Tips Memilih Velg Aftermarket

Liputan6.com, Jakarta - Motor sport fairing 250 cc memberikan sensasi yang berbeda dibanding 150 cc. Selain memiliki dimensi body yang lebih besar, suara mesin dua silinder terasa merdu di telinga. Bagi Anda yang berburu motor di segmen ini, simak artikel "Buat yang Cari Motor Sport Fairing 250 Cc, Simak Dulu Daftar Harganya".

Selain itu, dua  berita menarik lainnya adalah "Manjakan Pencinta Otomotif, Lexus Kembangkan Transmisi Manual untuk Mobil Listrik" dan "Tips Memilih Modifikasi Velg yang Tetap Keren Tanpa Mengganggu Performa". Berikut rangkumannya.

1. Buat yang Cari Motor Sport Fairing 250 Cc, Simak Dulu Daftar Harganya

Masuk ke Desember atau jelang tutup 2022, terpantau harga motor sport 250 cc full fairing tak mengalami eskalasi harga dibanding bulan sebelumnya. Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki masih mempertahankan banderol portfolio motor seperempat liternya.

Diawali dari merek berlambang sayap mengepak lebih dulu yakni Astra Honda Motor (AHM). Mereka menawarkan beberapa varian dari Honda CBR250RR, trim paling murah diniagakan Rp62.850.000 hingga Rp79.800.000 untuk tipe yang paling mahal.

Baca selengkapnya di sini.

2. Manjakan Pencinta Otomotif, Lexus Kembangkan Transmisi Manual untuk Mobil Listrik

Lexus terus berusaha untuk kendaraan listrik bisa diterima masyarakat yang lebih luas. Bahkan, pabrikan mobil mewah milik Toyota ini, tengah mengembangkan transmisi manual untuk roda empat ramah lingkungan masa depan.

Chief Engineer Lexus Electrified, Takashi Watanabe mengatakan, ide awal pengembangan transmisi manual untuk kendaraan listrik dimulai dari diskusi para insinyur Lexus tentang apa yang disukai dari kendaraan internal combustion engine (ICE).

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Tips Memilih Modifikasi Velg yang Tetap Keren Tanpa Mengganggu Performa

Bagi pemilik kendaraan yang kurang puas dengan tampilan mobil kesayangan, pastinya akan melakukan modifikasi. Salah satu ubahan yang gampang dilakukan, adalah bagian kaki-kaki yakni velg atau pelek dan juga ban.

Haruns Maharbina, salah satu car enthusiast memberikan beberapa tips terkait ubahan pelek untuk penggunaan sehari-hari. Menurutnya, modifikasi mobil itu simple dan proper saja.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS