Sukses

BMW Seri 3 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia resmi menghadirkan salah satu model sedan medium terlarisnya, Seri 3 terbaru. Mobil mewah asal Jerman ini, hadir dalam varian 320i M Sport, dimana untuk pertama kalinya hadir trim BMW M Sport untuk BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro.

Sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun Indonesia, BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru dan hadirkan tolak ukur baru di segmennya.

"Warisan BMW Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW di Indonesia. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang," jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, di sela-sela peluncuran BMW Seri 3 di Plaza Senayan, Jumat (2/12/2022).

BMW Seri 3 terbaru hadir dengan pembaruan desain eksterior, dan performa. Sedangkan BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display hadirkan modernitas ekstra pada interior, dan semua varian BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru dan hadir sebagai standar.

BMW Seri 3 terbaru memiliki desain eksterior dengan garis dinamis, air inatake besar, apron depan yang sporty, dan lampu depan yang mendapatkan desain ulang, dan kidney grille baru.

Untuk BMW 330i M Sport Pro kini lampu depan full-LED adaptif tampil jauh lebih ramping, dengan kontur yang jelas dan lampu berkendara siang hari yang diatur dalam bentuk L terbalik untuk menciptakan tampilan yang harmonis & modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Mesin dan Harga

BMW 330i M Sport Pro mendapatkan tambahan nilai sporty dengan M Sport Pro Package: desain baru untuk apron depan dan belakang, serta pelek alloy ringan M baru dalam format 19 inci dengan ban ukuran campuran, dan trim pipa knalpot trapesium untuk sistem pembuangan.

Interior BMW Seri 3 terbaru diupdate secara menyeluruh. Interpretasi baru dari fokus pengemudi khas BMW diwujudkan oleh BMW Curved Display yang modern. Di sini, tampilan informasi 12,3 inch di belakang kemudi dan layar kontrol dengan diagonal layar 14,9 inci digabungkan menjadi satu unit digital dan resolusi tinggi.

BMW Seri 3 terbaru hadir dengan unit bensin empat silinder turbocharged. Dengan spesifikasi tersebut, untuk BMW 330i M Sport Pro hasilkan output 258 hp dan torsi maksimum 400 Nm. Sedangkan BMW 320i M Sport hasilkan output 184 hp dan torsi maksimum 250 Nm.

Menyoal harga, BMW 330i M Sport Pro dibanderol Rp 1,027 miliar off the road. Sedangkan BMW 320i M Sport dilepas dengan harga Rp 927 juta off the road.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS