Sukses

Tak Selamanya Modifikasi Bikin Motor Lebih Keren, Ini Buktinya

Banyak masyarakat di Indonesia mengandalkan motor sebagai alat transportasi utama. Harga yang terjangkau serta biaya perawatan murah menjadi daya tarik yang tak bisa dipungkiri. Selain itu, motor lebih mudah untuk diajak mengarungi macetnya kota besar.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak masyarakat di Indonesia mengandalkan motor sebagai alat transportasi utama. Harga yang terjangkau serta biaya perawatan murah menjadi daya tarik yang tak bisa dipungkiri. Selain itu, motor lebih mudah untuk diajak mengarungi macetnya kota besar.

Selain hemat waktu, motor juga lebih hemat bahan bakar. Di tengah harga bahan bakar yang cukup mahal, tentu saja motor ini menjadi salah satu alternatif pilihan. Lumayan lho untuk menghemat pengeluaran bahan bakar.

Saking pentingnya sebuah motor, sampai-sampai kadang orang pakai motor hingga kondisinya butut banget nih. Motor butut ini bukan nggak bisa dipakai lho. Tetap saja masih bisa, tapi performanya pasti sudah nggak sebagus saat awal pembelian. Nah, tapi tuh kondisi ini bisa diakali dengan modifikasi.

Nah, berikut ini sederet potret pemilik motor butut melakukan modifikasi tapi tampilannya jauh dari keren yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: Otosia.com 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Jadi kelihatan seger nih.

3 dari 12 halaman

2. Wah, kok jadi gini?

4 dari 12 halaman

3. Biar keren apa gimana nih?

5 dari 12 halaman

4. Pokoknya yang penting merek keren.

6 dari 12 halaman

5. Ini apa nggak nyusahin ya?

7 dari 12 halaman

6. Wah, ini sih modifikasi yang keren.

8 dari 12 halaman

7. Biar nggak kelihatan butut.

9 dari 12 halaman

8. Atur aja deh mau digimanain.

10 dari 12 halaman

9. Lha ini konsepnya gimana?

11 dari 12 halaman

10. Badannya mana nih?

12 dari 12 halaman

11. Tulisannya sih bikin keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.