Sukses

Menikmati Toyota bZ4x Tanpa Harus Membeli, Siapkan Dana Segini

Toyota bZ4X akhirnya dijual di Indonesia dengan banderol Rp 1,19 miliar on the road Jakarta. Jika berat untuk membeli, ada jasa penyewaannya lho

Liputan6.com, Jakarta - Toyota bZ4X akhirnya dijual di Indonesia dengan banderol Rp 1,19 miliar on the road Jakarta. Bagi masyarakat yang ingin menikmati mobil listrik ini tanpa harus memilikinya, Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan solusi lewat penyewaan via Kinto.

Pelanggan bisa menggunakan mobil yang diinginkan tanpa perlu memikirkan perawatan mobil yang digunakannya (hassle-free). Korporat bisa memanfaatkannya sebagai tunggangan harian petinggi perusahaan.

Bisa memilih antara Kinto One atau Kinto One Syariah. Pelanggan dapat merasakan advance and enjoyable driving experience All New Toyota bZ4X hanya dengan berlangganan mulai dari Rp 20 juta per bulan.

Paket berlangganan Kinto One berdurasi 12-60 bulan dan sudah meliputi layanan full service. Termasuk biaya servis berkala, perpanjangan pajak & STNK, asuransi, emergency roadside assistance dan penggantian aki & ban.

Berarti selama setahun, pelanggan harus mengeluarkan dana Rp 240 juta. Atau setara harga Wuling Air ev basic Rp 238 juta.

Sementara untuk pembeli bZ4X, dilengkapi pula dengan layanan aftersales Toyota yaitu T-CARE. Yang memberikan kemudahan dan ketenangan. Bagi pelanggan yang menggunakan mobil listrik ini, sudah termasuk dalam program T-CARE.

Jadi, konsumen mendapatkan program gratis biaya servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7. Maksimal 3 tahun atau 60.000 kilometer, mana yang lebih dulu. 

Tambahan keuntungan lainnya. Ada perpanjangan garansi sampai 1 tahun / 20.000 km. Dengan syarat pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi TAM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benefit yang Ditawarkan

Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia. Toyota Astra Motor juga memberikan garansi baterai mobil listrik ini selama 8 tahun atau 160.000 km. Tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

“Kini semua mobil elektrifikasi Toyota, telah mendapatkan garansi baterai selama 8 tahun / 160.000 kilometer yang bisa diklaim di semua jaringan diler Toyota di seluruh Indonesia. Kami pastikan seluruh jaringan diler mampu menangani permasalahan apapun pada kendaraan elektrifikasi pelanggan. Yakni dengan menyiapkan fasilitas bengkel modern dan canggih sesuai kebutuhan servis berkala dan perbaikan. Termasuk meningkatkan kualitas teknisi sesuai standar Toyota global untuk menangani kendaraan elektrifikasi. Serta penyediaan spare parts sesuai kebutuhan di workshop,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Tak berhenti sampai pada mobil listrik All New bZ4X. TAM berjanji untuk terus menghadirkan beragam inovasi serta pilihan kendaraan elektrifikasi bagi kebutuhan masyarakat Indonesia yang kompleks.

Mereka memproduksi secara lokal kendaraan elektrifikasi berbasis hybrid pertama. Tak lama lagi, Innova Zenix HEV segera mengaspal di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini