Sukses

Pilihan Helm Termurah Hingga Termahal di IMOS 2022

Salah satu aksesoris yang jadi buruan pengunjung, tentu saja helm

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya sepeda motor baru ataupun listrik yang mejeng di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Beragam aksesori  juga tumpah ruah di pameran sepeda motor yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Salah satu aksesori yang jadi buruan pengunjung, tentu saja helm. Beragam merek pelindung kepala ini hadir, dan memberikan banyak promo mulai dari RSV, NJS, Nolan, dan juga Xlite.

Bagi yang hendak mencari helm murah, merek NJS menawarkan harga yang cukup menarik untuk varian Kronoz. Menjadi helm termurah yang dipasarkan di IMOS 2022, dengan banderol Rp 450 ribu.

Meskipun berbanderol termurah, helm NJS Kronoz ini memiliki spesifikasi yang tidak murahan seperti interkom ready.

Tapi, untuk visor-nya hanya single bukan double yang sejatinya fitur tersebut cukup berguna untuk pemakaian di siang hari mencegah silau matahari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Helm termahal

Setelah helm termurah, ada juga helm motor termahal yang ada di IMOS 2022, yaitu Xlite X105 yang dibanderol Rp 12,2 juta.

Helm ini menjadi spesial, karena memang berstatus edisi terbatas yang hanya tersedia 500 unit di seluruh dunia. Sedangkan untuk Indonesia hanya mendapatkan jatah sebanyak 100-an unit.

"Ini helm edisi spesial ulang tahun 50 tahun Nolan, yang memang dicetak terbatas. Di IMOS 2022, helm ini sudah keluar 3 unit," terang salah satu sales di booth Deride yang menjual helm bermerek Nolan dan Xlite ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini