Sukses

Meme Otomotif: Jasa Towing Pro Tiada Tanding Tiada Banding

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut kemampuan sopir pikap dan truk yang sanggup membawa kendaraan dalam jumlah fantastis. Bagian foto atas memperlihatkan sepuluh motor trail dapat diangkut sekaligus.

Pada foto bagian bawah terlihat sejumlah truk dapat diangkut sekaligus tanpa ada kendala berarti. Tentu saja jika hal ini dilakukan di jalan raya berpotensi merugikan pengguna jalan lain. Dimensi yang bertambah drastis, serta bobot angkutan yang berlebihan bisa merugikan orang lain. Jadi jangan ditiru ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif: Bedanya Pemotor Jomblo dengan yang Punya Pasangan

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut terlihat perbedaan status hubungan pemilik motor berdasarkan jok belakang. Jika pemotor yang masih jomblo mengadopsi jok single seater, sehingga tidak dapat membawa penumpang. 

Lain halnya dengan pemotor yang sudah memiliki pasangan, jok belakangnya tersedia dan dapat digunakan untuk membonceng penumpang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS