Sukses

Inden 3 Tahun, Pria Ini Sampai Lupa Kalau Pesan Suzuki Jimny

Seorang pria sampai lupa jika ia telah memesan Suzuki Jimny karena saking lama indennya. Ketika dikirim ke rumahnya ia mengaku kaget tak menyangka, sebab sudah 3 tahun lalu ia memesannya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria sampai lupa jika ia telah memesan Suzuki Jimny karena saking lama indennya. Ketika dikirim ke rumahnya ia mengaku kaget tak menyangka, sebab sudah 3 tahun lalu ia memesannya.

Momen ini dibagikan pemilik akun TikTok @alcarishkennel melalui video yang diunggah pada Minggu (9/10/2022) lalu. "Kaget tiba2 mobil di kirim, kirain menang undian," tulisnya.

Awalnya pemilik akun bernama Alcarish Kennel menceritakan bahwa ia sudah lupa jika pernah inden Suzuki Jimny. Sebab mobil yang dipesannya itu baru datang 3 tahun kemudian.

"Gua hampir lupa pernah pesan mobil ini, sejak gua pacaran putus pacaran lagi dan sekarang udah nikah ini mobil baru datang," katanya.

Kemudian mobil tersebut diparkir di garasi rumahnya. Sales Suzuki yang turut mengirim Jimny itu membeberkan fakta bahwa banyak peminat mobil ini yang belum mendapatkannya. Bahkan antreannya sampai 8 tahun.

Alcarish Kennel pun langsung mencoba mobil tersebut, sempat menyuruh istrinya menjajal nyetir. Bahkan sempat mengajak anjing kesayangannya naik ke area belakang mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 59 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo juga dengan inden Suzuki Jimny.

"nunggu beli kendaraan cash d daeler sma kaya nunggu panggilan haji ygy😂😁," tulis Inisial.A

"Jimny emang lama sih, misalkan itu dijual lagi juga pasti langsung laku dengan harga lebih tinggi dari asli, Karna banyak yang cari dan buat koleksi," jelas abay

"kapan gw bisa ngrasain. pesen mobil tapi lupa 😂😂. kembalian 20.000 di warung aja masih inget trus," ungkap gagasarief38

"iya ini lama bgt indennya, makanya kalo gak sabar beli yg lain aja," komentar umay

"Buset ko. Gw juga ngincer mobil ini 😂," tulis Si Pluto.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.