Sukses

Top 3: Toyota Avanza Listrik Pertama di Dunia dan Yayasan Dharma Bhakti Astra Dorong UMKM Lokal Go Global

Liputan6.com, Jakarta - Dunia modifikasi tidak mengenal batas kreativitas. Bahkan konversi dari kendaraan konvensional menjadi listrik pun sudah bisa dilakukan. Salah satunya Toyota Avanza yang diulas dalam artikel "Pertama di Dunia, Toyota Avanza Listrik Curi Perhatian di Pameran Modifikasi".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Motor Kustom Pemenang Kustomfest 2022 Berlapis Emas dan Jok Kulit dari Tas Mewah" dan "Upaya Yayasan Dharma Bhakti Astra Dorong UMKM Lokal Go Global". Berikut rangkumannya.

1. Pertama di Dunia, Toyota Avanza Listrik Curi Perhatian di Pameran Modifikasi

Gelaran OLX Autos IMX 2022 menampilkan banyak kendaraan modifikasi keren dan canggih. Namun, ada satu model yang cukup menyita perhatian, yaitu mobil milik Atta Halilintar, sebuah Toyota Avanza 2010 yang diubah menjadi mobil listrik baterai.

Tampilan Toyota Avanza listrik milik suami dari Aurel Hermansyah ini memang terlihat berbeda, bergaya futuristik dan modern, dengan kelir silver layaknya sebuah kendaraan masa depan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Motor Kustom Pemenang Kustomfest 2022 Berlapis Emas dan Jok Kulit dari Tas Mewah

Motor kustom bernama 'Sinaga' garapan Queen Lekha Choppers keluar sebagai Best Custom Bike Show Kustomfest 2022. Tak cuma itu, Sinaga juga menggondol Piala Raja yang dipersembahkan Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Minggu (2/10/2022) malam.

Baca selengkapnya di sini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

3. Upaya Yayasan Dharma Bhakti Astra Dorong UMKM Lokal Go Global

Tidak cuma fokus pada sektor otomotif, Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) juga membina dan memperkuat pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Langkah ini ditempuh sebagai perwujudan misi YDBA untuk ikut mensejahterakan masyarakat.

"Sesuai visi pendiri kami, William Soeryadjaya pada 1980, Astra tidak akan mau sejahtera sendirian di tengah masyarakat yang tidak sejahtera. Jadi masyarakatnya harus benar-benar tumbuh bersama Astra," terang Chief Executive YDBA Sigit Kumala.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.