Sukses

Andalkan Lancer GTi, Evalube Rally Team Bersaing di Danau Toba Rally 2022

Liputan6.com, Jakarta - Evalube sebagai produk oli asli Indonesia, terus mendukung olahraga otomotif Tanah Air. Salah satunya, dengan mengikuti Danau Toba Rally 2022, yang merupakan agenda kejurnas rally Indonesia dan Asia Pacific Rally Championship (APRC).

Gelaran ini sendiri, dilangsungkan pada 23 sampai 25 September 2022, di kawasan Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Hadapi putaran kedua kejuaraan rally yang diikuti oleh 62 pereli dari dalam dan luar negeri, Evalube Rally Team hadir menggunakan Mitsubishi Lancer Gti. Kendaraan tersebut, dikendarai oleh pereli M. Harri Prastomo dan navigator M. Indra Prasetyo yang turun di kelas F3.

 

 

Sebelum bertanding, Evalube Rally Team juga melakukan berbagai persiapan termasuk survey SS.

Seperti yang diketahui, lintasan yang disajikan Danau Toba Rally ini terbilang sangat menantang karena karakter utama tanah yang digunakan, yaitu tanah merah dan tanah berbatu.

Belum lagi jarak yang cukup panjang dan menantang, seperti SS Huta Tonga merupakan salah satu jalur SS yang menjadi jalur terberat dan banyak membuat pembalap tidak mampu mencapai garis finish. Lintasan yang sangat menantang adrenalin untuk terus menginjak gas sampai habis, serta menuntut performa tinggi bagi kendaraan maupun setiap pembalapnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Kontribusi Evalube

Yomie Harlin, Commercial Director Evalube, menyatakan rasa bangga dapat menjadi bagian dari kejuaraan Danau Toba Rally 2022, yang menjadi salah satu ikon putaran Rally Asia - Pasific 2022.

"Oli Evalube dapat turut serta mendukung salah satu team yang berkompetisi di kelas F3, bersama pereli M. Harri Prastomo dan navigator M. Indra Prasetyo.Selamat kepada para pemenang dan semoga Evalube dapat terus berkontribusi memajukan kegiatan otomotif lainnya di Indonesia.” ujar Yomie Harlin, dalam siaran pers yang diterima Liputan6,com, Selasa (27/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.