Sukses

Top 3: Ford Mustang Versi Dark Horse dan Test Drive Hyundai Stargazer Berhadiah Mobil

Embel-embel edisi khusus pada mobil tidak selalu terbatas pada tampilan saja. Terkadang pabrikan menawarkan performa ekstra seperti yang dilakukan Ford dalam artikel "Ford Rilis Mustang Versi Dark Horse, Tenaganya Buas Banget".

Liputan6.com, Jakarta - Embel-embel edisi khusus pada mobil tidak selalu terbatas pada tampilan saja. Terkadang pabrikan menawarkan performa ekstra seperti yang dilakukan Ford dalam artikel "Ford Rilis Mustang Versi Dark Horse, Tenaganya Buas Banget".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Meluncur di Momen Spesial" dan "Test Drive Hyundai Stargazer di GIIAS Surabaya 2022 Berhadiah Mobil". Berikut rangkumannya.

1. Ford Rilis Mustang Versi Dark Horse, Tenaganya Buas Banget

Sportscar Mustang begitu identik dengan tenaga yang buas serta tampilan yang agresif. Namun rupanya, model standar yang dirilis ke konsumen, tidak cukup merefleksikan kekuatan seekor kuda yang menjadi ciri khas Mustang.

Untuk itu, kini pabrikan tersebut merilis satu model khusus yang diberi nama Dark Horse dengan pembekalan tenaga yang lebih besar dari versi standar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Meluncur di Momen Spesial

Momen Giornate Mondiali Moto Guzzi (GMG) atau Moto Guzzi World Days yang berlangsung di Mandello del Lario pada 8-11 September 2022 menjadi saksi peluncuran Moto Guzzi V7 Stone Special Edition.

Unit special edition yang baru dirilis memiliki tampilan unik dan sedikit nyentrik dibanding dengan V7 Stone standar. Boleh dibilang roadster retro edisi khusus ini mengadopsi siluet yang terlihat lebih minimalis. 

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Test Drive Hyundai Stargazer di GIIAS Surabaya 2022 Berhadiah Mobil

Hyundai Indonesia turut meramaikan pameran otomotif GIIAS Suarabaya 2022 yang berlangsung 14-18 September  mendatang di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Sales Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Erwin Djajadiputra mengungkapkan, pengunjung GIIAS Surabaya 2022 bisa langsung menjajal produk baru Stargazer di area test and drive dan berhak mendapatkan undian berupa satu unit mobil.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini