Sukses

Perbaikan Bodi Kendaraan di Bengkel Ini Mulai Rp 100 Ribuan

Scuto Group melebarkan sayap dengan hadirkan Scuto Paint Condet sebagai outlet kelima mereka di Indonesia. Outlet ini fokus pada perbaikan bodi serta pengecatan kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Scuto Group melebarkan sayap dengan hadirkan Scuto Paint Condet sebagai outlet kelima mereka di Indonesia. Outlet ini fokus pada perbaikan bodi serta pengecatan kendaraan.

Menempati lahan seluas 1.000 meter persegi, bengkel bodi dan cat ini berlokasi di Jalan Munggang No.9, Balekambang, Jakarta Timur. Disebutkan, pembangunannya menelan dana sebesar Rp 1,5 miliar.

"Tidak dipungkiri jika Jakarta Timur menjadi salah satu wilayah dengan populasi kendaraan yang baik, sehingga kami ingin lebih dekat dengan konsumen yang berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya," terang CEO Scuto Group Sugiarto Ongko saat peresmian Scuto Paint Condet, Jumat (9/9/2022).

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, Scuto Paint bisa menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan kendaraannya tampil layaknya baru seperti cat kualitas standar pabrikan (OEM).

"Scuto Paint Condet juga melayani coating dan anti-karat karena kami bisa bersinergi dengan outlet kami yang lain," kata Sugiarto.

Sebagai salam perkenalan, Scuto Paint Condet menawarkan program spesial. "Jika ada konsumen yang ambil paket all body kami akan beri glass coating gratis senilai Rp 1,5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal 3 panel free glass coating untuk kaca depan," kata Try Agung Hartanto, Marketing Manager Scuto Group.

Terkait harga paket yang ditawarkan, pengecatan full bodi luar mulai dari Rp 10,5 juta, dan Rp 14,25 juta untuk full bodi luar dalam. Sementara untuk ganti warna harga mulai dari Rp 17,25 juta, serta layanan full body kerok dipatok Rp 23,5 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengerjaan Skala Kecil

Pengecatan skala kecil juga dilayani. Untuk kategori Small Panel (Spion, Handle Pintu, Grill, Lis Pintu) mulai dari Rp 320 ribu, Medium Panel (Trisplang, Spoiler dan Body Kit) Rp 575 ribu, dan kategori Large Panel (Bumper, Pintu, Kap Mesin, Fender, Quarter, Bagasi) Rp 875.000.

Cat pelek juga bisa dilakoni dengan harga Rp 450 ribu per pelek, sementara pengecatan roof panel mulai dari Rp 1,4 juta.

Scuto Paint Condet juga memiliki layanan perbaikan bodi kendaraan dengan Paintless Dent Removal (PDR). Bicara paket harganya, untuk diameter atau panjang 0-2,5 cm sekitar Rp 100 ribu dan Rp 200 ribu dengan ukuran 2,5 – 5 cm. Jika diameter kerusakan bodi lebih dari 5 cm, harganya berkisar Rp 300-700 ribu.

Sekadar informasi, Scuto Paint Condet menyediakan layanan pick up dan delivery kendaraan untuk memudahkan pelanggan. Guna memberikan pelayanan terbaik dan demi kepuasan pelanggan, garansi enam (6) bulan diberikan bagi konsumen yang melakukan body repaint.

Tak cuma itu, transaksi juga bisa dilakukan secara kredit dengan cicilan sampai dengan 12 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini