Sukses

Rayakan Ultah ke-17, Silaturahmi Pengguna Honda CR-V Dihadiri Ratusan Orang

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan hari jadi ke-17, komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) mengadakan acara besar-besaran, dengan mengusung tema Grow Stronger. Rangkaian kegiatan ini, diawali dengan rolling dari titik kumpul di Cempaka Putih, menuju kantor Balaikota Jakarta.

Setelah diterima dengan baik di kantor Balaikota, peserta kemudian kembali rolling melewati ikon Jakarta, seperti Monas, Masjid Istiqlal, Kathedral, Pasar Baru, Museum Kebangkitan Nasional, Kemayoran sebelum berakhir di Hotel Mercure Ancol.

Ketua Pelaksana kegiatan, Om Oni Roni mengatakan bahwa pelaksanaan Anniversary ke 17 CRV Club Indonesia merupakan kegiatan yang sangat isitmewa karena dilaksanakan offline dan dihadiri oleh hampir semua perwakilan chapter dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Anniversary ke-17 ini diikuti sekitar 300 peserta, yang kemudian akan berkumpul di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara," jelas Oni Roni.

Sementara itu, Ketua Umum CRV Club Indonesia, Johannes Turangan atau yang akrab disapa Om Joe menambahkan, bahwa acara Anniversary ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi seluruh member, tetapi juga membawa pesan penting.

"Agar setiap Chapter CCI berserta seluruh membernya bisa membawa dampak positif untuk berperan aktif dalam mengembangkan ekonomi otomotif di Indonesia ,membantu peningkatan promosi Pariwisata , pemberdayaan UMKM dan juga pelaksanaan CSR," tegasnya.

Sebagai informasi, Crv Club Indonesia saat ini sudah mempunyai 25 Chapter di seluruh Indonesia dan mempunyai hampir 2.700 members yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan Anniversary CCI ke-17 ini dukung oleh mitra CRV Club Indonesia, seperti Honda Prospect Motor, Dunlop, Eneos, Bank Mandiri, Sepatu Po Rafa, RN Fashion dan Sejahtera Alumunium.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Komunitas Pencinta CR-V di Indonesia Gelar Musyawarah Nasional untuk Pilih Ketua Baru

Komunitas pengguna Honda CR-V atau CR-V Club Indonesia (CCI) telah melangsungkan jambore nasional (jamnas) dan musyawarah nasional (munas) ke-4. Acara ini, diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Acara gabungan jamnas dan munas CCI ini berlangsung pada 18 dan 19 Desember 2021, di Hotel Sutan Raja, Soreang.

"Di masa PPKM ini kami keluarga besar CCI bersyukur acara berjalan dengan baik , sukses dan tidak ada kurang suatu apapun , karena peserta acara mengikuti protokol kesehatan yang ketat," ungkap Wawan Gunawan, Ketua Pelaksana jamnas dan munas CCI 2021, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (20/12/2021).

Dalam acara jamnas dan munas ini, juga dilakukan pemilihan Ketua Umum CCI untuk periode 2022-2023. Dalam kesempatan tersebut, Joe Turangan berhasil terpilih sebagai nakhoda baru dari komunitas pecinta SUV asal Jepang ini di Indonesia.

"Selamat kepada Om Joe Turangan, menjadi Ketua Umum CR-V Club Indonesia periode 2022 – 2023 semoga amanah menjalankannya dan memberikan semangat positif bagi anggota CCI untuk terus bersinergi dalam membangun komunitas ke arah yang lebih baik ," tambah Oji Fauzi, Ketua Umum CCI periode 2020 - 2021.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.