Sukses

Hadir di GIIAS 2022, Dunlop Rilis 4 Ban Baru untuk Mobil dan Sepeda Motor

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 tidak hanya menyertakan pabrikan otomotif dari roda dua dan roda empat. Pameran GIIAS 2022 juga kerap dimanfaatkan industri pendukung otomotif.

Salah satu peserta pameran yang ikut eksis setelah badai pandemi adalah PT Sumi Rubber Indonesia, produsen ban kendaraan merk Dunlop di Indonesia. Pada kehadirannya tahun ini, Dunlop, tidak hanya memperkenalkan line up produk andalannya. Namun, mereka juga turut menghadirkan semangat baru melalui tagline "Feel The New Dunlop".

"Dunlop menghadirkan line up terbaru untuk pasar Indonesia musim 2022. Setidaknya ada 4 ban baru yang dirilis musim 2022. Untuk mobil, Surindo merilis Dunlop Direzza DZ102. Sementara untuk kebutuhan ban sepeda motor, Dunlop memperkenalkan ScootSmart 2, Sportmax Q-Lite, dan D604,"ujar Hendra Himawan, GM Sales planning & Admin PT Sumi Rubber Indonesia. 

Sebagai pemain ban di Indonesia, Dunlop, juga turut menghadirkan jagoan mereka kepada pengunjung pameran GIIAS 2022. Sebut saja Enasave EC300+, seri ban ramah lingkunan yang menjadi pilihan sejumlah pabrikan mobil sebagai ban orisinil seperti Toyota (All New Kijang Innova, All New Rush, Sienta, Grand New Veloz, Grand New Avanza), Honda (All New B-RV, New Mobilio, Brio),  Daihatsu (All New Terios, All New Xenia), Mitsubishi (X-Pander), Nissan (All New Livina), dan Suzuki (All New Ertiga Hybrid). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Ragam Produk untuk Mobil dan Motor

Sementara untuk SUV, Dunlop menghadirkan ban OEM Sport Maxx 050 yang dipakai Honda (All New Honda C-RV (1.5 Turbo Prestige dan 1.5 Turbo), dan HR-V). Grandtrek AT25 yang dipilih sebagai ban orisinil Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport.

Dunlop sebagai produsen ban nasional juga turut melengkapi rangkaian produk mereka untuk kebutuhan mobil penumpang. Selain ban Eco dan SUV, Dunlop juga menghadirkan ban passenger berkategori Standard, Premium, Comfort, Sport, dan Commercial. Pun ban untuk bus dan truk, Dunlop hadir. 

Selain mengahadirkan produk untuk kendaraan roda empat, Dunlop, juga ikut memamerkan produk andalan mereka yang diperuntukkan bagisepeda motor. Selain 3 produk baru (Dunlop ScootSmart 2, Sportmax Q-Lite dan D604), jajaran ban line up on-road  dan Off-road (Geomax Series, DGX-01) juga dipajang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS