Sukses

Top 3: Booking Fee Suzuki Baleno Terbaru dan Mobil Daihatsu Naik Harga

Informasi terkait Suzuki Baleno terbaru yang siap meluncur di Indonesia namun buku pemesanannya telah dibuka dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta, membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait Suzuki Baleno terbaru yang siap meluncur di Indonesia namun buku pemesanannya telah dibuka dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta, membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai peluncuran Hyundai Palisade terbaru di Indonesia, serta mobil Daihatsu yang mengalami kenaikan harga, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Suzuki Baleno Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Uang Rp 5 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) disebut-sebut akan meluncurkan dua mobil terbaru dalam waktu dekat, yaitu S-Presso dan new Baleno.

Penelusuran Oto.com, tenaga penjual Suzuki sudah mulai menawarkan model hatchback yang juga baru hadir di India ini. Tawarannya pun jelas, Suzuki Baleno terbaru akan hadir di pameran otomotif berskala internasional Agustus mendatang.

“Sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp5 juta. Akan hadir nanti di 11 Agustus bersama dengan S-Presso,” ucap salah satu tenaga penjual Suzuki, Kamis (28/7/2022).

Selengkapnya baca di sini

2. Hyundai Palisade Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 842 Juta

Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan model terbaru dari SUV flagship andalannya, new Palisade. Mobil ini mendapatkan pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan.

Hyundai Palisade anyar ini, kini dilengkapi grill cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh, dan penampilan yang premium. Selain itu, model ini juga disematkan berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense.

Tidak hanya itu, Hyundai Bluelink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna new Palisade untuk tetap terhubung dan memiliki akses penuh pada mobil nya, hanya dengan melalui smartphone.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Harga Mobil Daihatsu Naik Rp 1 hingga 2 Juta pada Juli 2022, Ini Daftarnya

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyebutkan ada kenaikan harga untuk sejumlah produknya, per 1 Juli 2022. Namun, memang tidak semua naik, dan hanya beberapa model saja, berkisar Rp 1 sampai Rp 2 juta.

"Kenaikan per kuartal itu kan lebih ke arah inflasi, ya. Jadi, kenaikan harganya sebenarnya Rp 1 sampai Rp 2 juta rentangnya. Tapi, tidak semua naik," tegas Sri Agung Handayani, Marketing Director and Corporate Planning & Communication Director PT ADM, saat berbincang dengan wartawan di Bali, Kamis (28/7/2022).

Lanjut Sri Agung, untuk harga Daihatsu Xenia, Terios, Sirion itu tetap. Sedangkan Granmax minibus naik Rp 1 juta. Sigra naik Rp 2 juta, Rocky naik Rp 2 juta.

Selengkapnya baca di sini

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini