Sukses

Ariel NOAH Belum Mau Pakai Motor Listrik, Masih Tunggu 5 Tahun Lagi

Perkembangan motor listrik di Indonesia semakin masif, dengan berbagai pabrikan yang terus menghadirkan model baru.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan sepeda motor listrik di Indonesia semakin masif, dengan berbagai pabrikan yang terus menghadirkan model baru. Harganya pun beragam, mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Namun, vokalis NOAH, Nazril Ihram alias Ariel belum berniat untuk menggunakan kuda besi nol emisi tersebut. Alasannya, pria asal Bandung ini mengaku masih khawatir soal jarak tempuh motor listrik.

"Saya tuh orangnya masih cari. Maksudnya, kalau (motor listrik) sudah established benar baru (mau). Dari pada di pinggir jalan enggak bisa ngecas, gitukan," ujar Ariel saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lalu, saat ditanya kapan pelantun lagu 'Bintang di Surga' ini akan menggunakan sepeda motor listrik, ia mengaku kemungkinan besar masih beberapa tahun ke depan.

"Kalau pribadi mungkin baru lima tahun dari sekarang ya," tegas Ariel NOAH.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, sang keyboardis, David NOAH, justru sudah memperhatikan perkembangan kendaraan listrik. Bahkan, ia mengikuti tren mobil dan motor ramah lingkungan ini sejak beberapa tahun lalu.

"Kalau saya, lima tahun ke belakang sudah tahu, mulai dari zaman skuter listrik dan belum banyak pilihan. Tapi, untuk ke listrik, mungkin mesti lihat teknologi baterainya lebih ready kali ya," ungkap David.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ariel NOAH Kepincut Rakit Motor Bebek Trail

Ariel NOAH merupakan salah satu penyanyi yang memiliki rasa kecintaan tinggi terhadap sepeda motor. Beberapa kali Ariel pernah terlihat sedang mengendarai motor gede.

Kabar terakhir, vokalis yang dulu bergabung di Peterpan ini sedang berencana membangun sepeda motor. Uniknya, jenis sepeda motor yang digunakan adalah bebek.

"Iya, memang motor bebek beneran. Lagian siapa yang tahan bukan pakai bebek di jalan zaman sekarang," ujarnya merujuk pada bebek sebagai kendaraan andalan komuter.

Sebenarnya tipe sepeda motor bebek yang dimaksudnya enggan untuk disebut. Namun ia sudah kadung bilang Honda CT125. Motor ini pun akan dibangun sebagai kendaraan trail.

"Trail yang seru lah, trail yang mungil. Sejauh ini sudah bikin sendiri, dari mulai box belakang sudah bikin, sudah diganti," urai Ariel soal progres motor tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.