Sukses

MV Agusta Luncurkan 3 Motor Terbaru dengan Nuansa Racing

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai produsen superbike yang memiliki aura bengis, MV Agusta, kembali menggoda konsumen dengan 3 line up terbarunya yang terbalut dengan nuansa racing. Ketiga model baru yang kini ditawarkan ke konsumen antara lain adalah F3 RC, Dragster RC SCS dan Turismo Veloce RC SCS.

Dari ketiga model baru yang ditawarkan, semuanya memiliki livery yang sama yakni mengusung warna dasar merah serta dikombinasikan dengan nuansa putih serta hijau yang merefleksikan bendera Italia, asal MV Agusta.

Ada beberapa penyempurnaan yang ditanamkan pada ketiga model baru ini. Meski masih mengandalkan spesifikasi mesin yang sama dengan model sebelumnya, namun pemutakhiran beberapa fitur menjadi salah satu hal yang menarik.

Model pertama adalah F3 RC yang dikenal baik dengan bentuknya yang begitu agresif. Kini, superbike tersebut datang dengan dukungan mesin yang sama dengan kekuatan tiga silinder yang mampu memproduksi tenaga 147 tk pada putaran mesin 13.000 rpm. MV Agusta F3 RC ini telah dilengkapi dengan suspensi depan upside down yang datang dengan lapisan khusus.

Selanjutnya adalah MV Agusta Dragster RC SCS. Motor ini juga hadir dengan desain livery yang sama serta spesifikasi mesin yang sama dengan generasi sebelumnya. Perihal penambahan lainnya adalah penggunaan exhaust system yang kini menggunakan brand SC Project, full system, ECU yang telah dimapping sesuai dengan karakter mesin serta cover kopling yang transparan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

MV Agusta Turismo Veloce RS SCS

Model terakhirnya adalah Turismo Veloce RC SCS 2022 yang hadir dengan desain knalpot yang lebih segar. Tidak hanya itu, pada model ini pabrikan juga memberikan sentuhan baru melalui settingan suspensi yang baru. Dibandingkan versi standarnya, superbike ini telah mengalami peningkatan dari sektor Quick Shifter dengan sensor elektronik yang lebih baik serta akurasi presisi.

Tidak hanya datang dengan livery yang baru, untuk jumlah produksinya pun dibuat begitu eksklusif. Model F3 RC 2022 hanya diproduksi sebanyak 200 unit, sedangkan untuk Dragster RC SCS dan Turismo Veloce RC SCS diproduksi sebanyak 300 unit. Setiap konsumen yang membeli superbike ini akan mendapatkan nomor registrasi serta sertifikat kepemilikan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Infografis Jabatan Gubernur Anies Baswedan Berakhir di 2022

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS