Sukses

Scuto Hadirkan Pengecetan Standar Pabrikan dengan Harga Terjangkau Mulai Rp 975 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki mobil dengan tampilan yang kinclong, merupakan idaman semua orang. Dengan begitu, perawatan bodi kendaraan menjadi hal yang penting, dan hal tersebut sangat disadari oleh Scuto.

Berbarengan dengan pembukaan outlet terbarunya, Scuto Paint Jatijajar yang beralamat di Jl Pintu Air, RT 05/ RW 01, Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Scuto paint siap memberikan layanan terbaik untuk pengecatan mobil dan motor serta perbaikan bodi kendaraan.

Hendry Lo, Chief Financial Officer (CFO) Scuto Group saat peresmian Scuto Paint Jatijajar, hanya menyajikan Laminating Nano Ceramic+, Glass Coating dan salon untuk mobil saja. Namun, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Scuto menghadirkan jasa cat profesional standar pabrikan (OEM) yang dikemas dengan harga yang lebih terjangkau.

"Scuto Paint merupakan perusahaan jasa Painting dan perbaikan Body Mobil yang mengerjakan pengecatan per panel bodi hingga siram cat seluruh bodi luar dalam," jelas Hendry Lo, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (7/7/2022).

Bicara soal keunggulan Scuto Paint Jatijajar, tak sekedar hasil cat yang sesuai standar pabrikan (OEM). Namun, Scuto Paint memberikan garansi selama 6 bulan, tersedia layanan pick up dan delivery kendaraan sesuai syarat dan ketentuan, pembiayaan bisa dicicil sampai 12 bulan, serta hadirnya layanan konsultasi dan estimasi harga gratis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Fasilitas dan Harga

Bicara fasilitas pada Scuto Paint Jatijajar terbilang lengkap. Mulai dari area ruang oven pengecatan mobil yang dilengkapi dengan pengaturan suhu serta sirkulasi udara yang dapat menyaring partikel cat. Harapannya fasilitas berteknologi ini tidak akan mencemari udara lingkungan sekitar workshop.

Selain itu fasilitas dilengkapi area finishing untuk proses checking dan detailing serta paint mixing yang berperan memastikan kualitas warna cat yang benar-benar sesuai dengan pilihan konsumen. Tak kalah menarik hadirnya ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

"Untuk layanan cat per panel mulai dari Rp 975 ribu. Sedangkan untuk cat all body mulai dari Rp 10,5 juta serta layanan Paintless Dent Removal (PDR) dapat dilakukan hanya mulai dari Rp 100 ribu saja," pungkas David David Hans Wijaya selaku owner dari Scuto Paint Jatijajar.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia