Sukses

Waduh, Emak-Emak Tutupi Pelat Nomor Sepeda Motor Pakai Pakaian Dalam

Emak-emak sering tertangkap kamera ketika berkendara secara unik di jalan raya. Namun, baru kali ini sepertinya yang menutupi pelat nomor menggunakan pakaian dalam.

Liputan6.com, Jakarta - Emak-emak sering tertangkap kamera ketika berkendara secara unik di jalan raya. Namun, baru kali ini sepertinya yang menutupi pelat nomor menggunakan pakaian dalam. Video yang memperlihatkan aksi tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (30/6/2022). Berikut ini ulasan lengkapnya!

Pelat Nomor Ditutupi

Awalnya terlihat ada emak-emak berdaster sedang menaiki motor matik Honda Scoopy. Menariknya bagian pelat nomor malah ditutupi pakaian dalam berwarna pink.

Setelah itu ia menarik tuas gas dalam-dalam dan motor melaju kencang. Sontak aksi ini membuat wanita perekam video tertawa ngakak.

Ternyata video ini merupakan potongan saja. Video aslinya seperti yang diunggah akun Instagram @terangmedia pada Kamis (30/6/2022).

Rupanya tak hanya pakaian dalam, emak-emak nekat menutupi pelat nomor di bagian depan dengan pakaian dalam juga. Bahkan saat melakukan aksi ini beberapa emak-emak sampai ngakak dan berjoget-joget.

Kemudian emak-emak penunggang Scoopy itu geber-geber knalpot di jalan perumahan. Setelah itu, beberapa emak-emak berniat konvoi bareng untuk menuju ke sebuah lokasi.

Dalam video tersebut juga diunggah foto saat ketiga emak-emak beraksi. Mereka berfoto ceria dengan bersanding motor yang ditutupi pakaian dalam tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video viral yang telah disukai lebih dari 18 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan kelakuan emak-emak tersebut.

"Malu bu bukan lucu, sumpah," tulis renita_lee04

"Ya ga pake semfvck jg bukkkk," jelas riiz93

"Lucu si ibunya," komentar pipihsumaanti

"Mau ngelawak biar viral, tpi malah keliatan ga punya moral!," ungkap ferihandoyo

"mungkin c ibu nya gerah atau g sempak nya basah jadi zekalian di jemur," tulis arshavinrakha3

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CfbgF-1sGAr/?utm_source=ig_embed&ig_rid=f7060e0e-9cee-4873-983d-050d40f6da0c

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.