Sukses

Perkuat Layanan, Hyundai Resmi Sediakan Layanan Bengkel Bodi dan Cat

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus memperkuat komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya. Dengan begitu, merek asal Korea Selatan ini, secara resmi menyediakan jaringan bengkel bodi dan cat.

Layanan tersebut, dapat diperoleh di sejumlah diler resmi Hyundai, serta belasan bengkel mitra yang ditunjuk.

Diler resmi Hyundai yang menyediakan layanan bodi dan cat, serta bengkel mitra yang ditunjuk, tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan, dan Samarinda.

Makmur, Chief Operating Officer PT HMID mengatakan, Hyundai memahami bahwa pelanggan otomotif di Indonesia ingin selalu menjaga kendaraan mereka tetap dalam tampilan terbaik. Selain itu, pelanggan dan penggemar Hyundai di Tanah Air juga terus bertambah secara signifikan.

Kondisi inilah yang mendorong Hyundai untuk menghadirkan layanan body & paint dengan jaringan yang luas di Indonesia. Secara konsisten, Hyundai akan terus memberikan inovasi terbaik atas produk dan layanan yang paling sesuai untuk seluruh pelanggan," jelas Makmur.

Selain didukung oleh tenaga ahli berpengalaman, semua jaringan bengkel body & paint ini menerapkan standar yang Hyundai tetapkan secara global.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Menebak Wujud Hyundai Stargazer, Penantang Kuat Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sudah mulai menggoda konsumen di segmen LMPV dengan menebar  teaser LMPV Hyundai Stargazer dari berbagai sudut.

Bahkan yang terbaru, Hyundai membocorkan tampilan interior, dari belakang hingga ke kokpit yang menawarkan kepraktisan.

Khusus samping luar, Hyundai membocorkan siluet bodi mobil tersebut. Paling mencolok adalah atap curve layaknya kepunyaan Mitsubishi Xpander.

Bocoran lainnya mencakup DRL LED besar memanjang di depan, lampu belakang LED menyambung yang membentuk berbentuk huruf "H" pipih, serta pelek model multispoke dengan warna two tone.

Meski masih ditampilkan sebagai teaser, beberapa pihak telah mencoba menebak bentuk resminya. Salah satunya adalah akun Instagram @rafimuamar40 dan @malvinwsetiawan yang baru-baru ini mengunggah sebuah gambaran Stargazer.

MPV terbaru Hyundai ini digambarkan secara digital dalam wujud render. Bagian yang ditunjukkan adalah sisi samping, seperti teaser yang ditunjukkan HMID pada promosi singkat terkait Stargazer belum lama ini.

Bagian depan mobil keluarga ini dipasangkan DRL LED di atas, sedangkan di bawahnya ada lampu utama projector yang sudah menggunakan LED juga. Desain ini mirip dengan MPV Hyundai lainnya, yakni Staria.

Sementara bentuk atap mirip kepunyaan Xpander masih dipertahankan. Yang menarik, di pilar D ada persilangan tarikan garis bodi dan atap, membentuk huruf "X". Lalu ada tarikan garis tegas lainnya yang berada di dekat lampu depan dan belakang, serta di sisi bawah.

Sama seperti bocoran dari Hyundai, pelek yang digunakan berwarna two tone dengan desain model kipas. Sebagai pelengkap, fender setiap roda diberikan lingkaran tersendiri dan lampu belakang dibuat memanjang.