Sukses

BMW Luminary Used Car Tawarkan Mobil Bekas Premium

BMW Group Indonesia bersama BMW Artha Motor Lestari (AML) menghadirkan BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia bersama BMW Artha Motor Lestari (AML) menghadirkan BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car di Jakarta. Showroom mobil bekas premium yang terletak di Jalan MT Haryono Kav 30, Jakarta Selatan ini memberikan beberapa kemudahan bagi konsumen mobil bekas.

Keuntungan yang ditawarkan antara lain tawaran trade in dengan fasilitas tukar tambah dari berbagai merek kendaraan untuk pembelian BMW Premium Selection. Ada juga layanan pick up atau drop off service bagi pelanggan BMW Luminary Used Car.

BMW Group Indonesia bangga menjadi produsen kendaraan premium pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan khusus untuk kendaraan seken bersertifikat sejak tahun 2013. Hingga saat ini, BMW Indonesia terus hadirkan beragam inovasi untuk penuhi kebutuhan pelanggan. BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat. Perkembangan ini mencerminkan strategi BMW Indonesia untuk terus memperkuat layanan BMW Premium Selection, yang terdiri dari kendaraan seken BMW dan MINI dengan kualitas terbaik,” ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangannya.

Ramesh mengungkapkan, bagi BMW, pelanggan menjadi fokus utama baik kendaraan baru maupun seken. BMW Indonesia dan BMW AML akan terus memberikan layanan terbaik dan relevan sesuai dengan gaya hidup pelanggan, sekaligus menawarkan nilai jual kembali yang fantastis untuk kendaraan BMW.

Selain itu, sebagian besar kendaraan BMW memiliki harga jual yang stabil dan dapat diandalkan.

“Misalkan, BMW Seri 3 dan BMW X1 sama-sama memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan kendaraan premium lain di segmennya,” ucap Ramesh.

Showroom mobil bekas ini memiliki luas bangunan sebesar 359 meter persegi. Area BMW Luminary Used Car bisa menampung lima unit display BMW.

Hadir juga area display untuk BMW Accessories dan Original Lifestyle, dealing area, serta delivery area dengan konsep modern, nyaman untuk berikan pengalaman terbaik dalam proses jual beli kendaraan seken BMW.

Tambahan keuntungan di BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car adalah one stop solution dimana konsumen bisa melakukan appraisal kendaraan seken BMW hingga perbaikan kendaraan oleh teknisi terlatih. Ada juga garansi resmi selama 12 bulan dari BMW.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan Lain

Selain itu setiap kendaraan BMW Premium Selection telah melalui inspeksi detil 360 derajat dan pemeriksaan oleh teknisi ahli sebelum dipasarkan. Semua kendaraan di showroom ini juga dipastikan dalam kondisi terbaik dan semua perbaikan selama masa pakai sebelumnya dilakukan di bengkel resmi BMW.

Tawaran kemudahan lain adalah konsultasi seputar pilihan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan. Masih ada layanan darurat 24 jam yang diberikan selama tiga tahun dan berlaku di seluruh Indonesia. Layanan ini bisa diakses lewat Call center BMW.

BMW AML merupakan salah satu dealership BMW resmi yang telah mengembangkan merek BMW di Indonesia lebih dari enam tahun dengan empat lokasi penjualan. Awalnya, BMW AML berfokus pada konsumen BMW di wilayah Sumatera dan menghadirkan showroom kendaraan premium terbesar di kota Medan.

Pada awal 2018, BMW AML merambah ke ibukota dan resmikan dilernya yang berlokasi di M.H Thamrin yang menjadi City sales outlet BMW pertama di Indonesia.

BMW AML Thamrin juga menjadi diler pertama yang mengaplikasikan teknologi virtual di Indonesia dan Fast Lane Services, layanan servis cepat yang sangat cocok untuk pelanggan BMW yang memiliki jadwal padat.

BMW AML terus berinovasi dan hadirkan konsep BMW Studio untuk lebih dekat dengan pelanggannya dengan menghadirkan dua cabang BMW Studio di pusat perbelanjaan AEON Sentul dan AEON Tanjung Barat. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.