Sukses

Top 3: Proyek Hypercar Mercedes-AMG One Rampung dan Arogansi Bikin Susah

Bagi Anda yang sudah menanti-nantikan mobil super kencang dari Mercedes, proyek Hypercar Mercedes-AMG One akhirnya selesai dan spesifikasi lengkap sudah terungkap. Semua diulas lengkap dalam artikel "Proyek Hypercar Mercedes-AMG One Rampung, Tenaganya Buas Banget.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sudah menanti-nantikan mobil super kencang dari Mercedes, proyek Hypercar Mercedes-AMG One akhirnya selesai dan spesifikasi lengkap sudah terungkap. Semua diulas lengkap dalam artikel "Proyek Hypercar Mercedes-AMG One Rampung, Tenaganya Buas Banget."

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Harga Rp 19,02 Juta" dan "Arogansi Bikin Susah Diri Sendiri dan Orang Lain, Pengemudi Harus Paham Ini". Berikut rangkumannya.

1. Proyek Hypercar Mercedes-AMG One Rampung, Tenaganya Buas Banget

Proyek hypercar AMG One garapan Mercedes-AMG akhirnya rampung sejak diperkenalkan pada 2017. Produksi Mercedes-AMG One harus tertunda beberapa tahun, salah satunya karena situasi pandemi COVID-19 yang mendunia.

Selain itu, rumitnya aplikasi mesin yang sama seperti mobil F1 mereka ke mobil jalan raya juga membutuhkan riset dan pengembangan yang tidak sebentar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Harga Rp 19,02 Juta

Pasar motor bebek atau moped memang tidak lagi sebesar skuter matik (skutik). Namun jenis motor ini masih memiliki peminat dengan berbagai alasan, seperti irit bahan bakar dan mudah dalam perawatan.

Dengan alasan tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih terus melakukan penyegaran pada model tersebut, salah satunya Yamaha Jupiter Z1. Pabrikan asal Jepang inipun resmi merilis warna baru.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Arogansi Bikin Susah Diri Sendiri dan Orang Lain, Pengemudi Harus Paham Ini

Kasus arogansi yang dilakukan pengendara mobil di jalan umum kembali terjadi. Kali ini melibatkan seorang pengemudi mobil berpelat nomor RFH yang melakukan pemukulan terhadap pengendara lain di jalan tol Gatot Subroto, Tebet arah Cawang, Jakarta.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat tiga orang yang tengah adu mulut di jalan bebas hambatan tersebut. Kemudian, salah seorang langsung memukul korban hingga tersungkur.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.