Sukses

Rasakan Langsung Fitur dan Teknologi Baru Mobil Masa Kini di IIMS Surabaya 2022

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 berlangsung di Grand City Convention and Exhibition pada 1-5 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Seriring dengan perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup masyarakat, pabrikan otomotif bergerak maju dengan meluncurkan beragam fitur dan teknologi yang lebih canggih pada produk barunya. Kecanggihan itu bukan hanya memberikan kemudahan, tetapi juga menambahkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna mobil.

Mengusung tema ‘Experience the Next Innovation’ di IIMS Surabaya 2022, Wuling menghadirkan pengalaman berkendara yang didukung dengan beragam inovasi modern yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan hanya dengan perintah suara.

Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 yang berlokasi di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, PT Maju Global Motor, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati sebagai mitra dealer di Jawa Timur, Wuling menampilkan empat unit display dan WISE Technology Corner di booth E seluas 209m2, serta berbagai penawaran menarik.

"Hal ini sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life’ yang mendorong kami untuk terus berinovasi baik dalam segi produk maupun layanan kepada konsumen, khususnya bagi kota Surabaya dan sekitarnya. Selain itu, kami turut memberikan berbagai penawaran menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Johan Fithra, Sales Area Manager Surabaya Wuling Motors.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur dan Teknologi Wuling

Mengenai ragam produk yang ditampilkan, Wuling menampilkan flagship SUV nya, Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’, yang memiliki inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan hanya dengan perintah suara turut melengkapi kecanggihan dari produk SUV ini.

New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’ sebagai MPV terbaru Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya mengenakan Wuling Silver Logo.

MPV Wuling lainnya, seperti New Confero S ‘The Real Spacious Family’ juga ditampilkan dalam gelaran ini. Lini produk ini dibekali tampilan eksterior depan yang atraktif, serta kabin luas dengan opsi 7-seater captain seat atau 8-seater. Terdapat pula berbagai perangkat penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara yang lengkap di New Confero S ini.

 

3 dari 3 halaman

WISE Technology Corner

Seperti halnya di IIMS Hybrid 2022, Wuling juga menyediakan WISE Technology Corner di IIMS Surabaya 2022. Di area ini pengunjung dapat mengetahui lebih dekat mengenai ADAS dan IoV yang tergabung dalam WISE, serta teknologi WIND. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Wuling, turut disiapkan 2 unit mobil yang bisa dicoba yakni Almaz RS dan New Cortez di area test drive.

Dalam rangka memeriahkan pameran IIMS Surabaya 2022, bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung berhak mengikuti lucky dip untuk mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai hingga Rp5.000.000 serta hadiah menarik. Terdapat pula promo spesial untuk semua tipe kendaraan Wuling sampai dengan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentunya keseluruhan promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.