Sukses

Meme Otomotif: Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Menunggu Cewek Siap-Siap

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @kilap.premium.

Dalam meme tersebut tertulis keterangan sang cewek sedang siap-siap dan membutuhkan waktu setidaknya lima menit. Namun, sang lelaki rupanya bisa melakukan berbagai kegiatan sambil menunggu cewek bersiap-siap.

Misalkan saja tidur terlebih dahulu, mencuci motor milik sekeluarga, servis motor di bengkel, bahkan hingga riding keliling kota. Tentu saja hal tersebut tidak sepenuhnya benar, melainkan bentuk sindiran bahwa persiapan yang dilakukan oleh sang cewek membutuhkan waktu lebih dari lima menit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif: Arti Manasin Mobil yang Sebenarnya

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Istilah 'manasin mobil' tentu sudah tidak asing terdengar di telinga kita. Manasin mobil sendiri merupakan aktivitas memanaskan atau menghidupkan mesin sebelum mobil digunakan atau karena mobil sudah terlalu lama "tidur" di garasi.

Tapi tidak pada meme yang satu ini. Dimana definisi 'manasin mobil' adalah memarkirkan mobil di lahan parkir yang tak beratap. Alhasil mobil terpapar langsung sinar matahari sehingga bodi mobil menjadi panas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.