Sukses

Meme Otomotif: Perbedaan Laki-Laki dengan Perempuan saat Bensin Tipis

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @kilap.premium.

 

Dalam unggahan tersebut terlihat perbedaan laki-laki dan perempuan ketika menanggapi bensin kendaraan yang sudah menipis. Perempuan cenderung lebih rajin mengisi bensin ketika jarum mendekati huruf E, lain halnya dengan laki-laki yang cukup percaya diri ketika bensin sudah menipis.

Tentu saja dibutuhkan pengalaman untuk memperkirakan sisa jarak tempuh kendaraan dengan bensin yang tersisa, atau Anda bisa menggunakan fitur instrumental panel dan melihat sisa jarak tempuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif: Ekspektasi dan Realita Knalpot Kolong

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Meme tersebut menggambarkan sebuah ekspektasi dengan realita sebuah skutik yang ingin meniru knalpot moge Ducati.

Knalpot moge yang berada di kolong bodi menjadi inspirasi, namun modifikasi yang dilakukan pemilik skutik nampak memaksakan diri. Alhasil jadi terlihat aneh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.