Sukses

Kocak, Driver Ojol Mengira Sedang Bonceng Makhluk Halus

Liputan6.com, Jakarta - Sudah rahasia umum bahwa berbagai cerita unik saat menggunakan jasa ojol atau ojek online dibagikan di media sosial. Salah satunya seperti yang dialami seorang wanita dalam video unggahan akun TikTok @theiconicduo.cg beberapa hari lalu. Si wanita ditinggal driver ojol gara-gara dikira udah naik motor.

Ditinggal Driver Ojol

Awalnya wanita muda itu memesan ojol untuk pergi ke suatu tempat. Namun sayang saat akan berangkat ia malah ditinggal sang driver, padahal kala itu ia sudah memakai helm ojol.

"Pengalaman ditinggal mas mas ojol gara gara dikira udah naik padahal belomm," tulisnya.

Ia dan temannya pun ngakak sejadi-jadinya karena kejadian ini. Kemudian ia memutuskan untuk menelpon driver ojol untuk mengonfirmasi bahwa dirinya belum naik.

Sang driver ojol pun kemudian datang kembali. "Akhirnya balik lagi karena masnya bingung kenapa gue telpon," tulisnya.

Di atas motor keduanya sama-sama tertawa ngakak karena insiden ini. Bahkan driver ojol mengira penumpangnya itu adalah hantu.

"Dikira hantu gara-gara tiba tiba ga ada di belakang," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 79 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"sehat terus bapak ojol,, ketawa bapak ojol nya unik," tulis HecateOone

"bapaknya ktwanya ngakak bner woi," jelas mithaa

"gua juga pernah. cuman sama bapa gua," komentar Hanta Daiamon

"jujur gue jg pernah ngeboncengin mak gue begitu dia ketinggalan, mana gua aja ngobrol ampe dpn gang, trs dia gua tanya ganyaut disitu baru sadar," tulis tiara

"Pernah mas ojolnya bawa penumpang lain pas di telp maaf mba saya salah angkut ???? yg naik jg kok iya2 aja pas di tanyain namanya," jelas rin kotaro

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@theiconicduo.cg/video/7097047995346210074