Sukses

New Honda Brio RS Urbanite Edition Resmi Meluncur, Ini Ubahannya

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan new Brio RS Urbanite Edition

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan new Brio RS Urbanite Edition, dengan tampilan yang lebih sporty, dengan penyegaran sisi eksterior dan dua warna baru yang atraktif.

Tampilan eksterior New Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design yang membuat tampilannya kini semakin sporty dan bergaya.

Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

Penyegaran untuk varian ini melengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya, yaitu Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menjelaskan, Honda Brio merupakan salah satu produk yang terpenting di Indonesia, terutama karena model ini telah menjadi salah satu produk dengan penjualan tertinggi.

"Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terusmenyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya," jelas Billy, dalam peluncuran new Honda BRio RS urbanite Edition, di The Dome, Senayan Park, Jakarta Pusat.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

New Honda Brio RS Urbanite Edition dipersenjatai mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, transmisi CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Fiturnya, model ini dilengkapi 6.2 inchTouchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan sepertiDual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dijual dengan harga Rp 225.900.000, dan transmisi CVT dengan harga Rp 235.900.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.