Sukses

Berburu SUV di IIMS 2022, Diskonnya Sampai Belasan Juta Rupiah

Pameran otomotif, seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, bisa menjadi tempat yang tepat untuk berburu mobil baru

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bisa menjadi tempat yang tepat untuk berburu mobil baru. Pasalnya, tak jarang, di acara roda empat dan roda dua tahunan ini para agen pemegang merek (APM) dan dilernya mengumbar banyak diskon.

Penelusuran Liputan6.com, Rabu (6/4/2022), untuk jenis kendaraan sport utility vehicle (SUV), diskon yang ditawarkan hingga belasan juta rupiah.

Model pertama yang mendapatkan potongan harga, adalah Suzuki XL7. Diskonnya, bisa sampai Rp 16 juta untuk produksi 2022.

"Diskon yang berlaku untuk model tahun ini. Ada memang diskon yang lebih besar, untuk model tahun sebelumnya, tapi sudah habis," tegas salah satu tenaga penjual di booyh Suzuki, yang enggan disebutkan namanya.

Lalu, untuk Honda, produk di segmen LSUV, yaitu BR-V diskonnya hingga Rp 10 juta untuk pembelian runai.

"Kalau kredit, bisa maksimal Rp 15 juta. Apalagi, jika memang pengajuan dulu di sini, biar diproses cepat," tegas Sales Honda.

Sementara itu, untuk LSUV Toyota, yaitu Rush diskon yang diberikan sekitar Rp 10 sampai Rp 13 juta. Dan untuk Fortuner, diskon yang diberikan jauh lebih kecil, hanya sebesar Rp 3 juta

Terakhir, untuk Hyundai Creta, potongan harga untuk mobil asal Korea Selatan ini, adalah Rp 10 juta. Selain itu, ditambah juga dengan bonus aksesoris dan undian berhadiah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merek otomotif

Beberapa merek otomotif yang akan hadir dalam IIMS Hybrid 2022 antara lain BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Tesla, Toyota, dan Wuling.

Pameran tersebut akan semakin meriah dengan hadirnya taksi terbang EHang dan importir kendaraan Prestige Image Motocars.

Sementara merek kendaraan roda dua di antaranya Benelli, Husqvarna, Energica, Gesits, Honda, Italjet, KTM, Kawasaki, NIU, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha.

Selain itu, terdapat berbagai produk aksesoris aftermarket yang turut menyemarakkan pameran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.