Sukses

Mitsubishi Fuso Jamin Kesiapan Layanan Servis dan After Sales Sesuai Standar Euro4

Mendukung penerapan standar emisi gas buang Euro4 yang ditetapkan pemerintah, berlaku mulai 12 April 2022, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), resmi merilis model Canter dan Fighter berteknologi Euro 4

Liputan6.com, Jakarta - Mendukung penerapan standar emisi gas buang Euro4 yang ditetapkan pemerintah, berlaku mulai 12 April 2022, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), resmi merilis model Canter dan Fighter berteknologi Euro4.

Kehadiran model terbaru ini tidak hanya dilengkapi teknologi terbaru, namun tetap mewarisi DNA Colt Diesel untuk Canter. Sedangkan Fighter hadir dengan membawa nama baru sebagai Fighter X.

Dengan sudah berstandar Euro4, pihak KTB sendiri memastikan pelayanan servis dan after sales untuk berbagai unitnya sudah siap. Jadi, konsumen tidak perlu khawatir terkait hal tersebut.

"Terkait dengan kesiapan bengkel kita yang melayani euro4, saat ini kami memiliki jaringan diler sebanyak 217 yang tersebar di Inodnesia," ujar Aji Jaya Vice President of Sales & Marketing Division of KTB, di acara test drive Mitsubishi Fuso Euro4, di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (25/3/2022).

Lanjut Aji, fasilitas di diler KTB sendiri, sudah dilengkapi dengan peralatan yang lengkap. Jadi, pabrikan asal Jepang ini memang sudah sangat siap untuk menyambut penerapan regulasi emisi ini. "Jadi, sudah seluruh dealer kami siap untuk menyambut dan melayani konsumen dalam kendaraan Euro4," tegasnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

WMS

Ditambahkan Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB, kesiapan fasilitas pendukung kendaraan Euro4 diikui dengan peningkatan Mobile Workshop (WMS).

"Jadi, konsumen yang butuh perawatan di tempat, bisa dilakukan karena kita sudah memiliki 113 WMS," tukasnya.

Sebagai informasi, hadir dengan standar EURO 4, mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi Common Rail dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi di range RPM yang lebih panjang sehingga performanya lebih optimal.

Selain itu, teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide) sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.