Sukses

All New Honda HR-V Akhirnya Meluncur, Ada yang Bermesin Turbo

All new Honda HR-V akhirnya diluncurkan PT Honda Prospect Motor, Rabu (23/3/2022). Ada empat varian yang dirilis,

Liputan6.com, Jakarta - All new Honda HR-V akhirnya diluncurkan PT Honda Prospect Motor, Rabu (23/3/2022). Ada empat varian yang dirilis, di antaranya 1.5L S CVT, 1.5L E CVT, 1.5L SE CVT, dan 1.5L Turbo RS.All New HR-V 1.5L Turbo RS menjadi varian paling tinggi dan spesial karena menggunakan mesin turbo yang bertenaga.

"Setelah sukses di berbagai negara, All New Honda HR-V kini tampil memukau dengan desain yang semakin stylish, fitur semakin canggih, tampilan yang lebih sporty dan mesin yang lebih bertenaga," terang Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe saat peluncuran.

Sebelumnya all new HR-V telah diluncurkan di Jepang, Thailand dan Eropa. Di Jepang, generasi kedua HR-V ini mendapat respon positif dengan penjualan lebih dari 50.000 unit.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat, dimana segmen medium SUV mulai tumbuh karena didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.

"Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia," ujarnya.

Dari sisi eksterior, HR-V terbaru menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish & sporty dari generasi sebelumnya.

Pada sisi depan, All New HR-V tampil agresif dan sporty dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light. Sedangkan kesan tangguh pada All New Honda HR-V semakin kuat dengan desain baru pada pelek 18 inci yang agresif.

Dari sisi interior, All New HR-V menawarkan 4,2 inci Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SENSING, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar.

Model ini juga dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift dan Auto A/C. Kabin terasa lebih nyaman dengan material berkualitas di dalam kabin yang didominasi warna hitam dengan jok yang dipadukan dengan kulit serta dilengkapi Rear A/C Ventilation, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

All New HR-V juga dilengkapi 8 inci Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang terintegrasi dengan Bluetooth, Radio AM/FM, Hands-Free Telephone, WebLink dan Smartphone Connection.

Sementara fitur lain yang disematkan di mobil ini seperti Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengendara saat memarkir mobilnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur-Fitur Lainnya

 

All New HR-V juga menawarkan ruang kabin yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang dilengkapi dengan Front & Driver USB Port, Dual Rear USB Port, Vanity Mirror Lamp, Electrostatic Touch LED Map Light yang berfungsi untuk menyalakan lampu dengan gestur tangan tanpa sentuhan tangan, Rear Armrest with Cupholder, dan Seatback Pocket.

All New Honda HR-V juga memiliki ruang bagasi yang luas dan fleksibel dengan tiga mode yaitu Long Mode, Utility Mode dan Tall Mode.

Untuk diketahui, seluruh model All New HR-V dilengkapi dengan teknologi Honda SENSING yang meliputi; Collision Mitigation Braking SystemTM (CMBSTM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low SpeedFollow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System (LCDN).

Tak cuma itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan standar tinggi lainnya, seperti Honda LaneWatch, 4 Airbags, struktur rangka G-CON + ACE dengan Side Impact Beam, teknologi pengereman ABS + EBD + BA, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal, serta Seatbelt Reminder untuk setiap baris kursi.

Adapun pilihan warna yang disuguhkan, meliputi Sand Khaki Pearl, Ignite Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Platinum White Pearl.

Berikut daftar harga dan varian All New Honda BR-V on the road Jakarta:

All New Honda HR-V 1.5L S CVT: Rp 355,9 Juta

All New Honda HR-V 1.5L E CVT: Rp 379,9 Juta

All New Honda HR-V 1.5L SE CVT: Rp 399,9 Juta

All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS: Rp 499,9 Juta.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini