Sukses

Toyota Glanza Resmi Meluncur, Kembaran Suzuki Baleno Khusus Pasar Bollywood

Toyota resmi melakukan rebadge untuk model Suzuki Baleno yang beredar di India dengan menggunakan nama model Toyota Glanza. Secara resmi, model terbaru ini telah diluncurkan dan hadir dengan beberapa perubahan baik di sektor interior dan eksterior.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota resmi melakukan rebadge untuk model Suzuki Baleno yang beredar di India dengan menggunakan nama model Toyota Glanza. Secara resmi, model terbaru ini telah diluncurkan dan hadir dengan beberapa perubahan baik di sektor interior dan eksterior.

Melansir informasi dari Team-BHP, Toyota Glanza terbaru ini hadir dengan desain yang lebih menarik. Salah satu aspeknya adalah dengan penggunaan bumper baru yang membuatnya lebih sporty dengan balutan warna hitam.

Tidak hanya itu, penampilan baru dari Toyota Glanza juga dibekali dengan beberapa aksen krom yang menghiasi bagian grill, lampu depan dan lampu kabut. Selanjutnya, mereka juga turut menghadirkan teknologi Daytime Running Light yang terintegrasi berbentuk huruf L yang memberikan aksen modern.

Dari sisi aerodinamika, model ini juga telah dibekali dengan air intake yang lebih besar dari generasi sebelumnya, sehingga asupan udara memberikan hasil yang maksimal dalam berkendara.

Secara dimensi, model anyar ini dibekali dengan bentuk yang atletis lewat panjang 3.990 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.500 mm. Perihal kapasitas tangki bahan bakarnya, Toyota Glanza dibekali dengan kapasitas 37 liter sehingga untuk efisiensi bahan bakar bisa lebih hemat dengan daya tampung yang cukup banyak.

Dalam memasarkan produknya, model ini dirilis dalam 7 varian yang ditawarkan untuk konsumen dan terdiri dari E, S, S AMT, G, G AMT, V dan V AMT.

Mengenai fitur yang ditawarkan, untuk kemudahan dalam mengemudi model ini hadir dengan lingkar kemudi berdesain flat bottom baru yang terintegrasi dengan beberapa tombol. Selain itu, untuk fitur lainya dari Toyota Glanza adalah automatic climate control, pop up display yang dapat menampilkan banyak informasi tanpa mengganggu visibilitas, serta model ini sudah dibekali dengan kamera 360.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibekali dengan Fitur Mumpuni

Bicara perihal jantung pacunya, pabrikan sudah mempersenjatai mobil terbaru ini dengan mesin bensin DualJet empat silinder berkubikasi 1.2 liter. Tenaga yang dihasilkan sebesar 87 tk dan torsi puncak 113 Nm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan dan automatic lima percepatan yang bisa dipilih oleh selera konsumen.

Perusahaan juga telah memberikan beberapa aspek unggulan seperti teknologi idle start stop yang dapat membantu efisiensi bahan bakar serta ditambahkan dengan fitur keselamatan seperti enam titik airbag, ESP, hill hold dan brake assist.

3 dari 3 halaman

Infografis 18 Juta Vaksin Covid-19 Kedaluwarsa Akhir Maret 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.