Sukses

Mirip Motor Balap, Yamaha MX King 150 Punya Warna dan Grafis Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegran untuk salah satu modelnya, MX King 150

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran untuk salah satu modelnya, MX King 150. Tanpa prosesi seremonial, jenama berlambang garpu tala ini menghadirkan warna dan grafis baru untuk moped andalannya tersebut.

Dengan pembaruan tersebut, motor ini tampil lebih sporty dan agresif, terlebih dengan desain asymetrical yang menunjukan grafis berbeda antara bodi kanan dan kiri.

Warna baru untuk Yamaha MX King 150 ini, antara lain cyan, red, dan blue. Ketiganya merupakan bagian dari inovasi Yamaha dengan pemilihan bold color (warna berani) beraksen terang. Perpaduan ini juga sebagai bentuk implementasi motor dengan ciri khas speedy (kecepatan) yang melekat kuat.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM menjelaskan, dengan menghadirkan tiga warna baru MX King 150 untuk menyegarkan penampilan motor ini, sehingga kian mempertegas karakter sporty dan agresif. Selain itu dengan pemilihan warna berani dipadukan dengan aksen warna terang mempertegas sentuhan speedy MX King 150.

"Sebagai moped sport yang punya banyak penggemar, kehadiran warna baru MX King 150 ini dapat menambah pilihan konsumen untuk memilik motor tersebut menemani mobilitas harian serta hobi para penggunanya," ujar Anton.

Yamaha telah mengaplikasikan warna cyan di sejumlah modelnya, dan kini disematkan pula di MX King 150. Perpaduan cyan dan hitam membuat motor ini terlihat berbeda dan semakin menarik.

Warna cyan juga tampak di bagian depan dan cowling samping. Sedangkan area lainnya didominasi kelir hitam. Lalu terdapat grafis garis-garis tajam dengan tulisan MX berukuran besar yang lebih menonjolkan lagi identitas motor ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Sementara itu, pelek depan dibalut warna cyan dan velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna di MX King 150 Cyan.

Yamaha MX King 150 red mengedepankan kentalnya aura karakter mendasar motor ini. Warna merah hampir di semua sisi motor dan abu-abu di bagian depan. Ditambah dengan grafis garis tipis berwarna kuning dan putih, serta pelek hitam depan dan belakang.

Lalu bagi para penggemar balap, dapat memilih MX King 150 Blue ala Yamaha Racing yang tampil dengan grafis cyan dilengkapi pelek biru.

Yamaha MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.960.000 on the road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.