Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: All New Toyota Voxy dan Flash Deal ala Adira Finance

Informasi terkait peluncuran all-new Toyota Voxy di Indonesia menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait peluncuran all-new Toyota Voxy di Indonesia menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi mengenai Adira Finance yang menggelar Sahabat Flash Deal jelang IIMS 2022, serta seorang ayah yang mendirikan pusat pelatihan mengemudi untuk sang anak, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. All New Toyota Voxy Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan all new Toyota Voxy, secara virtual, Kamis (17/2/2022). Model ini, mendapatkan ubahan desain mulai dari eksterior, interior, performa serta teknologi dan fitur, termasuk platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA).

Tidak hanya itu, all new Toyota Voxy ini juga dibekali dengan sistem keselamatan canggih yang sudah ada di beberapa model lainnya, yaitu Toyota Safety Sense generasi ketiga.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jelang IIMS Hybrid 2022, Adira Finance Gelar Sahabat Flash Deal

Pameran IIMS Hybrid 2022 yang dijadwalkan ulang menjadi 31 Maret – 10 April 2022 mendapat dukungan penuh dari Adira Finance.

Salah satu bentuk dukungan yang bisa dinikmati oleh konsumen adalah program Sahabat Flash Deal – Road to IIMS 2022 yang berlangsung mulai 17 Februari hingga 18 Maret 2022 secara online melalui aplikasi adiraku yang telah terintegrasi dengan situs momobil.id, momotor.id, dan moservice.id.

“Program ini kami hadirkan juga sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memajukan industri otomotif Indonesia. Bersama Danamon dan didukung oleh MUFG, kami berkolaborasi untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif,” jelas Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Anak Mau Bikin SIM, Pria Ini Dirikan Pusat Pelatihan Mengemudi

Sebelum memiliki SIM atau surat izin mengemudi, tentu diperlukan keterampilan dan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi.

Jika ingin membuat SIM C maka seseorang akan ujian praktik dengan motor dengan lintas yang sudah disediakan. Begitu pula bagi yang ingin membuat SIM A dengan mengendarai mobil.

Namun sudah menjadi rahasia umum jika ujian praktik SIM cukup sulit. Bahkan ada yang harus mengikutinya berkali-kali. Merasa khawatir, seorang gadis menceritakan bagaimana kekhawatiran ayahnya.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.