Sukses

Belajar Menyetir Pakai Pajero Sport, Berakhir di Tepi Sawah

Beragam pengalaman unik bisa terjadi pada orang yang sedang belajar mengemudi mobil. Salah satu yang viral belakangan ini adalah nyemplung ke sawah.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam pengalaman unik bisa terjadi pada orang yang sedang belajar mengemudi mobil. Salah satu yang viral belakangan ini adalah nyemplung ke sawah.

Nah, itulah yang dialami oleh seorang wanita dalam video unggahan akun TikTok @aleyaskincareofficial pada Selasa (8/2/2022). Meski mobil yang ditunggangi nyungsep ke sawah, wanita ini terlihat tetap santuy.

Pajero Sport

Awalnya seorang wanita tengah belajar mengendarai mobil. Ia terlihat santai ketika dalam proses belajar ini.

Namun tanpa diduga mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditungganginya nyungsep ke area persawahan di pinggir jalan. Meski begitu, wanita tadi terlihat masih santai. Bahkan ia sempat berpose cantik dengan bersandar ke SUV hitam yang nyungsep.

Setelah itu, ia mendapatkan pertolongan dari pihak kepolisian dan TNI. SUV mewah tadi pun dievakuasi dengan truk derek.

"jangan ada kata kapok dalam belajar.karena sukses berawal dari darah dan air mata perjuangan," tulisnya.

Dalam video lainnya, wanita tadi memperlihatkan kondisi Pajero Sport tersebut. Bagian bodi sisi kiri samping penyok, terutama di bagian depan dan belakang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 412 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran, sebab wanita tadi begitu santai meski mobilnya nyungsep.

"kalau orang bneran kaya santai banget????, gue jatuh dari motor bingung habis berapa benerinnya," tulis Icall.

"Ya tapi klo bru bljr mobil mnding bljr mobil yg tua aja dlu. Klo gini mah sm aj hambur"in uang," jelas Sall

"Santuy sekali bestie," tulis lalafibell3

"sempet2nya poto," komentar Keturunan Minang

"semangaaat ka, coba belajar yang manual dulu ka, jangan langsung matic biar terbiasa kaki," jelas @cuma tukang eyelash keliling

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Pakai Masker Dobel yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini