Sukses

Viral, Modus Kejahatan Pura-Pura Jadi Korban Tabrak Lari

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria membuat heboh dunia maya. Bukan karena prestasinya, melainkan diduga pura-pura menjadi korban tabrak lari, serta meneriaki maling kepada seorang pengendara mobil.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (28/1/2022). Berikut ulasan lengkapnya!

Berjalan Pincang

Awalnya terlihat ada seorang pria yang tengah dibonceng motor terus menunjuk dan meneriaki mobil perekam video. Kemudian pengendara motor memelankan laju kendaraannya dan pria tadi langsung turun dan berlari ke depan mobil.

Anehnya pria itu langsung memegangi lututnya dan berjalan pincang. Padahal sebelumnya ia bisa berlari. Ia juga terus-terusan menunjuk si pengemudi mobil dan memprovokasi warga sekitar.

"Tadi lari sekarang begitu," kata pengemudi mobil.

Seorang pria yang ada di lokasi pun tampak mendekati pengendara mobil. Sejurus kemudian penumpang langsung membuka kaca mobil dan menjelaskan bahwa pria tadi berbohong. "Bohong itu," kata perekam video.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 52 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa geram dengan pria yang pura-pura jadi korban tabrak lari tadi.

"Kayak gini nih harus di basmi!!!!! Sampah masyarakat," tulis @ritz13

"pak mending casting sinetron hidayah aja sana, akting nya udh dpt bgt," jelas @raazharita

"Hal seperti ini nih yg bisa mnybakan seprti kake lansia kemarin," komentar @iskandartabuty

"Gini amat nyari duit," tulis @ryu_maria

"Modus biar dapat duit...klo aku di gituin ..gpp aku kash duit...tapiii aku tabrak dlu biar g jadiny fitnah dia...," jelas @thereal_wj

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Titik Lengah Makan Bersama