Sukses

Yamaha R25 Usung Warna Baru, Harga Rp 68 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha R25 ABS dengan warna baru. Motor sport fairing andalan pabrikan berlambang garpu tala ini, mendapatkan dua kelir anyar, yaitu Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue.

Yamaha R25 ABS Metallic Black tampil dengan kelir hitam dominan hingga bagian pelek, yang menambah kesan gagah dan maskulin.

Lalu penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan menguatkan tampilan motor ini.

Sedangkan R25 ABS Racing Blue terlihat makin fresh dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha.

Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling, yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta pelek juga berwarna biru.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community YIMM, segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue.

"Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen. Selain itu, dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen," ungkap Anton.

Menyoal harga, R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan banderol Rp 68.675.000 on the road (OTR) Jakarta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Yamaha Gandeng Gogoro untuk Luncurkan Skuter Listrik Terbaru

Belakangan ini Yamaha digadang-gadang akan meluncurkan skuter listrik E01 yang beberapa waktu lalu sempat tertangkap kamera tengah melakukan pengujian jalan.

Meski kabar tersebut sempat membuat heboh, namun pada realitanya pabrikan dengan logo garpu tala ini justru menghadirkan skuter listrik lainnya yang tidak kalah menarik.

Skuter listrik Yamaha EMF, menjadi karya terbaru dari mereka dengan menggandeng Gogoro yakni produsen sepeda motor elektrik terbesar dan paling agresif di Taiwan.

Dengan kolaborasi kedua perusahaan ini, memungkinkan skuter listrik Yamaha EMF memiliki fitur swap battery di mana jika baterai sudah habis, pemiliknya bisa melakukan pertukaran baterai di beberapa lokasi stasiun penukaran baterai milik Gogoro.

Menyoal kapasitas baterainya, motor ini dibekali dengan tenaga sebesar 10 hp dan mampu melesat dari posisi diam hingga 50 kpj hanya dengan waktu 3,5 detik. Jika dikonversikan ke mesin konvensional, motor ini setara dengan motor berkapasitas 125 cc.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19