Sukses

Astra Peugeot Buka Inden 2008, Segini Uang Tanda Jadinya

Liputan6.com, Jakarta - Peugeot terus berupaya memperluas pasarnya di Indonesia. Salah satu strateginya dengan menghadirkan model baru.

Setelah menghadirkan versi penyegaran dari 3008 dan 5008, jenama asal Perancis ini siap menghadirkan SUV anyar, Peugeot 2008.

Meskipun belum diketahui pasti, kapan Peugeot 2008 ini mengaspal di Tanah Air, namun diler resmi Astra Peugeot telah menerima pesanan lebih awal atau dikenal dengan inden.

“Kami membuka inden untuk Peugeot 2008 SUV untuk umum. Kami menyiapkan suatu program yang menarik yaitu down payment hanya Rp 49 juta," terang Fredy Jeo, Sales of Head Astra Peugeot dalam keterangan resminya.

SUV anyar ini bakal tampil dengan warna baru, yaitu Fusion Orange & Amazonite Grey. Dan tentunya, pilihan warna seperti putih (Pearl White) dan hitam (Nera Black) tetap menemani.

Untuk detail pastinya belum diinformasikan secara lengkap. Namun yang pasti model ini siap ekspansi ke pasar Asia Tenggara.

Untuk diketahui, Peugeot 2008 sempat dipamerkan di Singapura Motor Show 2020.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Mobil ini, mengusung mesin 1.2L Turbo dengan kode mesin Puretech. Bentuk desain eksterior yang sangat edgy ditambahkan dengan bahasa desain terbaru Peugeot yaitu lampu DRL yang menjulur ke bumper di bagian depan.

Sementara di sektor buritan, lampu rem yang diusung masih menganut filosofi lions claw lights dengan tiga buah garis merah sejajar.

Menengok ke dalam, akan terasa nuansa khas Peugeot yaitu i-Cockpit yang kali ini pada generasi terbarunya menampilkan tampilan 3D yang mencerminkan kokpit pesawat terbang.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19