Sukses

Bak Koboi Jalanan, Pengendara Mobil Ini Tenteng Pistol Usai Dikerumuni Warga

Liputan6.com, Jakarta - Sudah salah karena menabrak motor yang terparkir di pinggir jalan, pengendara mobil ini justru melakukan aksi koboi dengan menenteng pistol untuk membuyarkan kerumunan warga. 

Video yang memerlihatkan kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 pada Senin (3/1/2021). Berikut ini ulasan lengkapnya!

Diketahui bahwa kejadian ini sendiri terjadi di Jalan Hj. Sarmah depan SDN Perigi 01 Pondok Aren, Kota Tangerang, pada Jumat (24/12/2021) malam sekitar pukul 20.40 WIB.

Dalam video awalnya terlihat ada motor matik yang diparkir di depan sebuah warung. Kemudian ada mobil yang melaju pelan dari arah belakang dan tanpa diduga menabrak motor tersebut.

Melihat hal itu warga keluar dari rumah dan warung. Kemudian ada seorang pria yang mendirikan motor dan memarkirnya di pinggir jalan.

Setelah itu terlihat beberapa orang mengerumuni mobil tersebut. Saat pengemudi mobil tadi keluar, mereka tampak ciut nyali dan menjauh darinya.

Ternyata si pengendara mobil menenteng sebuah benda yang diduga pistol. Ia tampak berbincang dengan seseorang dan menunjuk ke tempat kosong.

Tak berselang lama ia kembali ke mobilnya untuk melanjutkan perjalanan. Menurut keterangan yang ada pemilik motor pun telah melaporkan pemobil tadi ke polisi.

"Informasi dari keluarga, pemilik motor sudah melaporkan peristiwa ini ke kepolisian dengan laporan pengancaman menggunakan senjata," tulis @majeliskopi08.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 55 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap agar si pelaku ditindak tegas.

"parkir motor bisa depan toko sebelahnya padahal," tulis @syah_andrians

"Kaya jagoan min, pas di tangkep langsung mingkem," jelas @dewiezzar

"Yg kya gni cpet nih ketangkep," komentar @permadi_aditya

"Yang punya motor juga jangn merasa bener parkirnya di jalan," tulis @ztamlihan

"Biasa kaya sinetron, udah ketebak akhirnya........ minta maaf.....," jelas @nusantarawira33.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MajelisKopi08 (@majeliskopi08)

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Siap-Siap Vaksinasi Booster Covid-19 Dimulai 12 Januari 2022