Sukses

Top 3: General Motors Absen di CES 2022 dan Royal Enfield Sukses Membelah Kutub Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Penyebaran COVID-19 varian Omicron semakin masif mulai berdampak terhadap industri otomotif. Misalnya saja seperti yang diulas dalam artikel "General Motors Absen di CES 2022 karena COVID-19 Varian Omicron".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Petugas Pemadam Kebakaran Wajib Tahu Cara Menjinakkan Mobil Listrik yang Terbakar" dan "Cetak Sejarah, Royal Enfield Sukses Membelah Kutub Selatan". Berikut rangkumannya.

1. General Motors Absen di CES 2022 karena COVID-19 Varian Omicron

General Motors akhirnya memutuskan untuk menarik diri dari gelaran Consumer Electronics Show (CES) yang semula akan digelar pada 5 - 8 Januari 2022. Keputusan tersebut terpaksa diambil perusahaan karena melihat penyebaran COVID-19 varian omicron semakin masif.

Dalam keikutsertaannya tersebut, General Motors, sudah mempersiapkan model baru yang akan mereka luncurkan. Namun, sebagai gantinya mereka akan memanfaatkan platform digital untuk tetap memperkenalkan model baru mereka.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Petugas Pemadam Kebakaran Wajib Tahu Cara Menjinakkan Mobil Listrik yang Terbakar

Perlu beragam persiapan dalam masa transisi dari mobil konvensional ke mobil listrik. Salah satunya adalah cara mengantisipasi mobil terbakar.

Berbeda dengan mobil dengan motor bakar, mobil listrik memiliki kekhususan dalam penanganan manakala terjadi kecelakaan termasuk kebakaran.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Cetak Sejarah, Royal Enfield Sukses Membelah Kutub Selatan

Royal Enfield mencetak sejarah dengan menuntaskan ekspedisi 90° SOUTH yang merupakan perjalanan melintasi rute sepanjang 770 km ke Kutub Selatan menggunakan Royal Enfield Himalayan. 

Upaya luar biasa ini dikonsepkan sebagai bentuk penghargaan atas komitmen merek sepeda motor tertua terhadap pure motorcycling.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron.