Sukses

Top 3: Pesaing Toyota Alphard dari Tiongkok dan Modifikasi Suzuki Ignis Bergaya Rally

Pasar MPV memang tak pernah sepi peminat, bahkan di kelas premium sekalipun. Pabrikan asal Cina yang satu ini rupanya cukup berani terjun di segmen premium, seperti yang diulas dalam artikel "Pesaing Toyota Alphard dan Vellfire dari Tiongkok Siap Meluncur".

Liputan6.com, Jakarta - Pasar MPV memang tak pernah sepi peminat, bahkan di kelas premium sekalipun. Pabrikan asal Cina yang satu ini rupanya cukup berani terjun di segmen premium, seperti yang diulas dalam artikel "Pesaing Toyota Alphard dan Vellfire dari Tiongkok Siap Meluncur".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Berkah Model Baru, Penjualan Daihatsu Xenia Naik Dua Kali Lipat" dan "Bergaya Rally Look, Suzuki Ignis Ini Bisa Jadi Referensi Modifikasi". Berikut rangkumannya. 

1. Pesaing Toyota Alphard dan Vellfire dari Tiongkok Siap Meluncur

Keberadaan model MPV premium di segmen passenger car memang tengah menjadi incaran beberapa produsen otomotif.

Toyota yang sudah memasarkan dua produknya, Alphard dan Vellfire di Indonesia, telah meraup cuan yang cukup besar dari niche market tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Berkah Model Baru, Penjualan Daihatsu Xenia Naik Dua Kali Lipat

Hingga November 2021, total market otomotif nasional mengalami kenaikan signifikan dibanding tahun sebelumnya. Retail sales mencapai sekitar 761 ribu unit dan wholesales sekitar 790 ribu unit. 

Penjualan Daihatsu mengalami peningkatan dengan catatan volume retail sales Daihatsu sebanyak 132.950 unit dengan market share 17,5%, serta whole sales sebanyak 149.113 unit dengan market share sebesar 18,9%.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Bergaya Rally Look, Suzuki Ignis Ini Bisa Jadi Referensi Modifikasi

Kerap kali pemilik mobil dipusingkan dengan bagaimana cara melakukan modifikasi kendaraan mereka agar tampil beda. Nah, hasil karya pemilik Suzuki Ignis di Jepang ini, bisa menjadi referensi bagi konsumen di Indonesia.

Secara tampilannya, mobil yang dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter ini hadir dengan nuansa yang lebih menarik. Tidak banyak permainan yang diaplikasikan pada modifikasi ini, namun hasilnya bisa mendongkrak esensi lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Penderita Diabetes Hindari Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.