Sukses

Top 3: Sebelum Meninggal, Laura Anna Unggah Foto Mobil dan Piaggio Bikin Airbag untuk Sepeda Motor

Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna menghembuskan napas terakhir kemarin, (15/12). Sebelum meninggal, Laura mengunggah foto mobil seperti yang diulas dalam artikel "Sebelum Meninggal, Laura Anna Unggah Foto Mobil yang Kecelakaan Bersama Gaga Muhammad".

Liputan6.com, Jakarta - Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna menghembuskan napas terakhir kemarin, (15/12). Sebelum meninggal, Laura mengunggah foto mobil seperti yang diulas dalam artikel "Sebelum Meninggal, Laura Anna Unggah Foto Mobil yang Kecelakaan Bersama Gaga Muhammad".

Selain itu, dua berita populer lainnya adalah "Perkiraan Harga Toyota Raize, Rush, dan Fortuner Jika Diskon PPnBM Berakhir" dan  "Gandeng Autoliv, Piaggio Bikin Airbag untuk Skuter dan Sepeda Motor". Berikut rangkumannya.

1. Sebelum Meninggal, Laura Anna Unggah Foto Mobil yang Kecelakaan Bersama Gaga Muhammad

Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna menghembuskan napas terakhir kemarin, (15/12). Laura dikenal sebagai sosok yang masih berseteru dengan Gaga Muhammad akibat kecelakaan mobil.

Kabar Laura Anna meninggal dunia disampaikan selebgram Aan Story melalui fitur Instagram Stories, Rabu (15/12/2021). Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Laura.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Perkiraan Harga Toyota Raize, Rush, dan Fortuner Jika Diskon PPnBM Berakhir

Relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 100 persen akan berakhir pada akhir Desember 2021. Dengan berakhirnya relaksasi tersebut, harga mobil-mobil yang mendapatkan insentif tersebut seperti Rush, Raize, dan Fortuner akan naik pada awal 2022.

Dari informasi yang diperoleh OTO.com, model-model populer seperti Rush perlu menyisakan waktu pemesanan untuk mendapatkan unit di masa relaksasi PPnBM. Jika tidak ingin ambil pusing, konsumen tinggal memilih unit yang ready stok untuk dibawa pulang.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Gandeng Autoliv, Piaggio Bikin Airbag untuk Skuter dan Sepeda Motor

Piaggio Group berkolaborasi dengan perusahaan yang bergerak dalam sistem keselamatan, Autoliv, untuk mengembangkan sebuah airbag.

Nantinya, fitur yang biasa digunakan pada kendaraan roda empat, bisa dipakai untuk kendaraan roda dua, seperti skuter dan sepeda motor.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Cuaca Ekstrem Ancam 17 Wilayah Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini