Sukses

Perangi Covid-19, Komunitas Tosca Gelar Vaksinasi untuk Warga

Komunitas mobil Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 dosis I dan dosis II di Markas besar BRIGKAV-1/A LIMPUNG ALUGORO Pondok Jagung Tangerang Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Covid-19 terpantau landai untuk saat ini, dan banyak masyarakat mulai melakukan kegiatan. Namun, bukan berarti virus asal Cina ini sudah menghilang, dan setiap orang masih harus menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Terlebih saat ini, ada varian virus Omicron yang sudah menyebar di berbagai negara. Dan dengan dasar tersebut, komunitas mobil Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 dosis I dan dosis II di Markas besar BRIGKAV-1/A LIMPUNG ALUGORO Pondok Jagung Tangerang Selatan , Sabtu dan Minggu (11 dan 12 Desember 2021).

Bertemakan Tosca Smart Life, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian atas program vaksin pemerintah dan untuk kesehatan masyarakat ditambah munculnya varian baru Covid-19 Omicron.

Nandang Sugianto Ketua Umum Tosca mengatakan pihaknya akan selalu mendukung program pemerintah, dalam kegiatan vaksin agar pandemi di Indonesia segera berakhir serta mengucapkan terima kasih banyak atas fasilitas yang diberikan oleh kesatuan BRIGKAV -1/LA LIMPUNG ALUGORO dan Polres Tangerang Selatan dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 ini.

"Ini satu kebanggaan bagi kami sebagai komunitas otomotif pertama yang dapat berkolaborasi dengan instansi pemerintah khususnya, TNI ,Polri dan Dinas Kesehatan dalam melakukan Vaksin, tidak hanya itu kami juga mengadakan test drive unit Toyota CHR Hybrid dan All New Avanza TSS kepada jajaran TNI dan POLRI di lokasi kegiatan," jelas Nandang, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (13/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respon positif

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari para pendukung kegiatan lainya seperti Toyota Astra Motor, TCD Asia Pasifik, JNE Expres, Garda Oto, Kalla Grup, Toyota Astra Finance, Astra Life dan Auto 2000 sehingga para peserta vaksin pun mendapatkan souvenir setelah vaksin,untuk menambah antusias masyakat untuk vaksin.

Sementara itu, sebagai komunitas otomotif Tosca selalu melakukan kegiatan kegiatan CSR yang meliputi kegiatan Safety Driving dan kegiatan kegiatan peduli masyakat terdampak Covid 19.

"Kemarin juga Tosca melakukan donasi pada korban erupsi gunung semeru di Lumajang Jawa Timur," pungkas Seno sebagai ketua pelaksana.

 

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini