Sukses

Top 3: Kolam Renang Berjalan dan Persaingan Gelar Juara Dunia F1 2021

Liputan6.com, Jakarta - Kreativitas manusia tidak mengenal batas, bahkan modifikasi kendaraan bermotor yang diulas dalam artikel "Hanya Pakai Plastik dan Lakban, Truk Disulap Jadi Kolam Renang" menjadi buktinya.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Selasa 7 Desember 2021" dan "Raihan Poin Sama, Persaingan Gelar Juara Dunia F1 2021 Makin Sengit". Berikut rangkumannya. 

1. Hanya Pakai Plastik dan Lakban, Truk Disulap Jadi Kolam Renang

Content creator memiliki beragam cara unik untuk membuat konten yang menarik minat penonton. Misalkan saja salah satu Youtuber dari India yang menyulap truk menjadi kolam renang berjalan.

Aksinya itu pun viral dan mencuri perhatian netizen. Lantas bagaimana cara Youtuber itu melakukan eksperimen ini? 

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Selasa 7 Desember 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Pengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Selasa (7 Desember 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Raihan Poin Sama, Persaingan Gelar Juara Dunia F1 2021 Makin Sengit

Perebutan gelar juara dunia Formula 1 (F1) musim 2021 semakin sengit. Pembalap Red Bull Racing Honda Max  Verstappen naik podium dua di belakang Lewis Hamilton saat F1 GP Arab Saudi, di Jeddah, Minggu (5/12/2021). 

Hasil ini membuat keduanya sama-sama mengumpulkan 369,5 poin. Persaingan makin sengit, bukan?

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Vaksin Covid-19 Booster, Butuh atau Enggak?