Sukses

Produksi Peugeot 3008 Capai 1 Juta Unit

Model dari jenama berlambang singa ini, berhasil mencapai jumlah produksi sebanyak 1 juta unit yang dihasilkan di pabrik Negeri Menara Eifel tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Peugeot 3008 SUV menjelma menjadi senjata andalan pabrikan asal Prancis. Bahkan, SUV dari jenama berlambang singa ini, berhasil mencapai jumlah produksi sebanyak 1 juta unit yang dihasilkan di pabrik Negeri Menara Eiffel tersebut.

Rekam jejak kesuksesan ini menegaskan kebangkitan brand Peugeot secara internasional. Hal ini menjadi penanda bahwa model-model yang mereka luncurkan semakin diminati secara global. Tidak hanya di Eropa, Peugeot 3008 SUV juga diproduksi di wilayah Asia dan dipasarkan hingga di tanah air.

Selain itu, model ini juga mencatat banyak sekali penghargaan. Tercatat penghargaan kelas internasional diraih sebanyak 67 kali termasuk salah satu penghargaan paling prestise di dunia otomotif yaitu gelar Car of the Year yang diraih pada tahun 2017.

"Sebagian besar pejualannya, tepatnya 65 persen dari seluruh total unit yang terjual di seluruh dunia berada di wilayah Eropa," tulis Peugeot dalam sebuah pernyataan yang diterima Liputan6.com, Kamis (2/12/2021).

Tahun ini, Peugeot 3008 SUV menempati peringkat kedua pada total penjualan mobil berjenis SUV di seluruh wilayah benua Eropa dan selalu menempati peringkat pertama di negara asalnya yaitu Prancis.

Peugeot 3008 SUV semakin memenangkan hati para pelanggan dengan hadirnya model penyegaran. Wajah terbaru Peugeot 3008 SUV telah tersedia untuk pasar tanah air semenjak peluncurannya yang dilakukan pada awal Oktober lalu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model penyegaran

Tampilan eksterior yang modern dan interior yang sangat canggih dengan Peugeot i-Cockpit memberikan teknologi tercanggih dan atmosfer berkendara yang sangat nyaman dan menggoda.

Pesona Peugeot 3008 SUV semakin kuat pada model penyegaran terbaru yang kini dipasarkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Indonesia Tangkal Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.