Sukses

Wuling Hadirkan Mobil Niaga Listrik, Cocok Buat Pelaku UMKM

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran mobil listrik Wuling memang terlihat begitu masif dengan menawarkan ragam model baru. Kini, tidak hanya menyasar segmen mobil penumpang, tetapi Wuling juga akan meluncurkan kendaraan niaga ringan melalui E10.

Mobil listrik ini mungkin bisa berguna bagi para pelaku UMKM dalam menjalankan bisnisnya. Pasalnya, di sektor belakang pabrikan Wuling sudah menyiapkan kompartemen yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan usaha.

Meski secara tampilan mobil listrik ini masih ditutupi beberapa bagian untuk menyembunyikan identitasnya, namun melalui foto-foto yang dilansir dari CarNewsChina, memperlihatkan logo Wuling berada di bagian lingkar kemudi.

Bicara fitur yang disematkan, untuk model E10 memang tidak banyak fitur yang disematkan oleh perusahaan. Namun, jika melihat pada ruang kemudinya kendaraan ini telah dibekali dengan beberapa kenyamanan.

Seperti dua slot port USB yang bisa dimanfaatkan untuk mengecas gawai dan layar MID yang mungil untuk menampilkan kecepatan saat kendaraan ini melaju.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi dan Harganya Masih Misterius

Jika dibandingkan dengan model terdahulunya yang hanya memiliki tiga roda, pada Wuling E10 ini kenyamanan berbisnis akan lebih baik lagi lantaran mendapatkan beberapa penyempurnaan.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi terkait spesifikasi yang disematkan oleh pabrikan untuk model tersebut. Mulai dari penggunaan berapa besar kapasitas baterainya, hingga tenaga yang dapat diproduksi dari baterai tersebut.

Di samping itu, harga yang akan ditawarkan kepada konsumen juga masih belum bisa diinformasikan secara resmi oleh mereka.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Indikator Cegah Penularan Covid-19