Sukses

Peugeot 308 Sabet Predikat Mobil Terbaik di Jerman

Liputan6.com, Jakarta - Peugeot 308 berhasil meraih penghargaan sebagai mobil terbaik di Jerman. Prestasi ini, diraih pada 26 Oktober 2021, dengan mengungguli 11 kendaraan dari 9 merek.

Peugeot 308 memenangkan kategori kendaraan kelas kompak. Hal ini merupakan hasil penilaian dari 20 juri internasional yang sebagian besar dari mereka merupakan jurnalis berwarga negara Jerman dan juga dari negara-negara yang berbahasa Jerman.

"Penghargaan ini merupakan yang pertama bagi Peugeot 308 terbaru. Kami sangat bangga produk ini dapat memenangkan penghargaan di Jerman. Kesuksesan ini menandakan bahwa kami berada pada jalur yang tepat dengan strategi Power of Choice dan juga konsistensi kami pada mobil elektrik," ujar Haico van der Luyt, Managing Director Peugeot Jerman.

Peugeot 308 yang diluncurkan awal 2021 ini merupakan mobil pertama dari Peugeot yang menggunakan logo terbaru Peugeot.

Dengan bahasa desain terbaru dari Peugeot yang ditandai dengan lampu DRL depan yang memanjang seperti taring singa dan juga lampu LED berbentuk tiga buah garis pada bagian belakang yang seperti cakar singa.

Lampu ciri khas bahasa desain terbaru dari Peugeot tersebut dapat ditemui pada Peugeot 3008 dan 5008 SUV yang baru saja hadir di Indonesia pada awal Oktober 2021 lalu.

Grille anyar dengan frame boderless tampak hadir dalam line up Peugeot global terbaru.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pilihan mesin

Sesuai dengan moto dari brand Peugeot yang memberikan Power of Choice, Peugeot 308 terbaru ini menawarkan berbagai pilihan mesin yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan para customer yaitu mesin Plug-in Hybrid, Bensin, dan juga Diesel.

Peugeot 308 dengan pilihan mesin full elektrik dikabarkan akan diperkenalkan pada 2023.

"Dengan Peugeot 308 terbaru ini, kami telah mengelektrifikasi 80 persen dari seluruh model Peugeot yang kami jual," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19