Sukses

Daftar Pemenang Honda Racing Simulator Championship 2

PT Honda Prospect Motor mengumumkan para pemenang kompetisi simulator Honda Racing Simulator Championship 2 (HRSC) yang berlangsung sebanyak 6 seri.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor mengumumkan para pemenang kompetisi simulator Honda Racing Simulator Championship 2 (HRSC) yang berlangsung sebanyak 6 seri. Pengumuman pemenang ini digelar pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang, 18 November 2021.

Total terdapat 9 juara yang terdiri dari kelas Master, Rising Star, dan Rookie setelah seri terakhir selesai digelar pada 6 November 2021 lalu di sirkuit virtual Suzuka.

Di kelas Master, Andika Rama Maulana berhasil menjadi juara pertama setelah berhasil memberikan performa terbaiknya dan mendominasi puncak klasemen pada hampir setiap seri. Sedangkan di posisi kedua diraih oleh Jaka Siswoyo dan posisi ketiga diraih oleh Daffa Ardiansa.

Kelas Rising Star menjadi kelas yang dipenuhi oleh pertarungan sengit, Jason Ciputra berhasil keluar sebagai juara pertama. Setelah itu Billie Ebenhaezer berhasil menjadi juara kedua dan Colin Lewi berada di posisi ketiga.

Sedangkan pada kelas Rookie, Rio Loho berhasil keluar sebagai juara pertama, posisi kedua diraih oleh Arya Sena, dan Enrico Chiesa berhasil merah posisi ketiga.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Everyone Can Win

Menekankan konsep Everyone Can Win, seluruh peserta lainnya yang telah berhasil mengumpulkan poin dari seri pertama hingga seri keenam juga akan mendapatkan hadiah tambahan berdasarkan banyaknya poin yang terkumpul.

“Kami sangat senang dapat sukses menyelenggarakan ajang HRSC 2 ini untuk para Simracer di Indonesia dengan membawa semangat ‘Everyone Can Race, Everyone Can Win’ di mana semakin banyak yang dapat menikmati kesenangan dalam balapan,berkesempatan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah," ungkap Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director Honda Prospect.

 

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Kelelahan Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.