Sukses

Top 3: Lokasi SIM Keliling di Jakarta dan Yamaha MT-10 Bermesin YZF-R1

Aktivitas di kota-kota besar seperti Jakarta sudah berangsur normal, tentu dengan protokol kesehatan yang ketat.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas di kota-kota besar seperti Jakarta sudah berangsur normal, tentu dengan protokol kesehatan yang ketat. Bagi Anda yang berminat melakukan perpanjangan SIM hari ini, intip lokasi terbaru SIM keliling yang diulas dalam artikel "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 1 November 2021".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Remote Keyless Mobil Kehabisan Baterai, Perlu Panggil Tukang Derek?" dan "Pakai Mesin yang Sama dengan YZF-R1, New Yamaha MT-10 Bakal Lebih Galak". Berikut rangkumannya.

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 1 November 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Pengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Senin (1 November 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Remote Keyless Mobil Kehabisan Baterai, Perlu Panggil Tukang Derek?

Mobil-mobil keluaran terbaru sudah banyak yang dilengkapi dengan teknologi keyless alias tanpa kunci. Tidak heran jika untuk membuka pintu hingga menyalakan mobil cukup menggunakan remote khusus saja.

Namun ada permasalahan mendasar yang patut diperhatikan oleh pemilik mobil dengan fitur ini. Saat remote pengganti kunci sudah berumur lama, kapasitas baterai pasti berkurang dan akan habis.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Pakai Mesin yang Sama dengan YZF-R1, New Yamaha MT-10 Bakal Lebih Galak

Yamaha diketahui tengah menyiapkan model terbaru dari MT-10 dan MT-10SP yang bakal meluncur saat EICMA 2021. Menariknya, keduanya dikabarkan mengusung mesin yang sama dengan Yamaha YZF-R1.  

Gambar asli generasi MT-10 2022 sebetulnya belum tersiar, tapi Yamaha diketahui telah mengajukan dokumen persetujuan tipe ini di Uni Eropa. Sejak peluncuran aslinya pada akhir 2015, MT-10 menggunakan nama kode internal “RN45″ di dalam katalog Yamaha.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.