Sukses

Intip Modifikasi Suzuki Jimny Milik Gofar Hilman

Liputan6.com, Jakarta - Pamor mobil mungil dan ikonik, Suzuki Jimny, memang mampu membius para pecinta otomotif di Indonesia. Salah satunya adalah Gofar Hilman, aktor dan juga pembawa acara ini turut melakukan modifikasi pada mobil berkode JB74.

Dalam unggahannya di sosial media, Suzuki Jimny yang terkenal dengan bentuknya yang kokoh tampil beda berkat modifikasi di bagian eksteriornya. Terlebih pada sektor bumper depan, bumper belakang, grill dan kaki-kaki.

Jika diperhatikan pada bagian depannya, penggunaan grill ini berhasil memberikan nuansa berbeda. Terkesan menawarakan nuansa yang lebih klasik berkat warna putih serta indikator lampu sen kuning.

Bumpernya pun diganti dengan yang minimalis namun tetap menampilkan aura maskulin. Untuk memberikan tampilan yang lebih maksimal, di bagian bawah bumper juga disematkan rumah untuk lampu sebagai penerangan tambahan sehingga tampilan menjadi lebih menggoda.

Semenetara pada bagian kaki-kaki, pelek berkelir putih yang dibalut dengan ban off-road besutan BF Goodrich, menampilkan nuansa off-road yang lebih agresif dan siap melibas medan apapun.

Di bagian belakang, juga turut mendapatkan sentuhan modifikasi. Bumber besi dengan warna gun metal, hadir lebih kokoh dengan bentuk yang mengotak.

Pada bagian bumper tersebut, juga disematkan lampu rem dan lampu sen yang ditempatkan di sisi kanan dan kirinya. Sama seperti halnya di bagian depan, pada bumper belakang juga mendapat tambahan lampu yang diletakkan di bawah bumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Suzuki Jimny Jadi Primadona Pecinta Otomotif di Indonesia

Suzuki Jimny menjadi salah satu model ikonik yang hingga saat ini masih jadi incaran para kolektor otomotif. Dengan bentuk yang khas, dan performa yang mumpuni melibas jalur perkotaan dan off-road, tak heran kendaraan ini menjadi primadona.

Suzuki Jimny sendiri hadir sejak 1970, dan tak hanya dikenal di medan bertanah dan jalan aspal perkotaan, bodi yang kompak, mesin tangguh, sparepart yang mudah dicari, rasanya masih banyak alasan yang bisa disebutkan oleh para pencintanya, untuk terus meminang atau menyimpan Jimny lawas hingga kini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gofar Hilman (@pergijauh)

3 dari 3 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion