Sukses

Makin Seru, Isuzu MU-X Terbaru Tertangkap Kamera di Rest Area

Setelah ramai isu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia generasi baru, dugaan Hyundai Stargazer dites jalan, hingga Mitsubishi Xpander, kini muncul lagi Isuzu terciduk tengah menyiapkan MU-X terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ramai isu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia generasi baru, dugaan Hyundai Stargazer dites jalan, hingga Mitsubishi Xpander, kini muncul lagi Isuzu terciduk tengah menyiapkan MU-X terbaru.

Foto spy shoot yang diuga kuat adalah Isuzu MU-X diunggah oleh pemilik akun Instagram @indra_fathan, Jumat (15/10/2021).

Dalam gambar yang beredar di Instagram tersebut nampak SUV Isuzu MU-X terbaru sedang terparkir di sebuah lokasi yang kemungkinan besar adalah rest area jalan tol.

Buka cuma gambar depan, postingan tersebut juga memperlihatkan bagian interior. Kenungkinan besar unit yang dites adalah tpe terendah.

"Kalau lihat tampilan depannya, keliatannya pakai unit tes MU-X tipe terendah kayak di slide 2-6 yang spionnya hitam dan peleknya jauh lebih kecil," sebut @indra_fathan dalam postingannya.

"Kabarnya untuk tahap awal yang akan dipasarkan lebih dulu adalah tipe basic 4x4 dengan tampilan seperti di postingan ini, dan mesinnya sudah baru yakni diesel 1.900 cc," lanjutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir di GIIAS

Gambar spy shoot ini kemudian dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang menyebutnya bahwa desain generasi sebelumnya lebih keren dibandingkan pada foto yang beredar.

"Isuzu mw bikin kesalahan lg kyk model sebelumnya kah? Masa jualan yg tipe basic dulu? Icip2 market gitu ceritanya? Udh tau di +62 mayoritas pembeli pasti ambil trim yang paling tinggi," komentar @yervan.

"Entah kenapa lebih suka yang dulu. Lebih berkarakter terutama pilar C nya unik buat sebuah SUV. Yang ini sekilas jadi biasa, main aman," timpal akun @rezaa34_.

"Diesel 1900cc spy bisa neken harga? Tapi apa powernya sanggup?," tanya @Wivanyudhistiro.

Pihak PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) saat dikonfirmasi kebenaran MU-X yang dites jalan tidak mengamini ataupun menolak.

"Tunggu saja tanggal mainnya ya," ujar Puti Annisa Moeloek, Marketing Communications Manager IAMI saat dihububgi Otosia.com.

Kendati demikian, jika postingan tersebut benar MU-X terbaru, besar kemungkinan SUV ini akan diperkenalkan pada GIIAS November 2021 mendatang.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini